Ibunda: Puput Melati Tak Bahagia Saat Dinikahi Guntur Bumi

By , Kamis, 17 November 2016 | 04:00 WIB
Ibunda: Puput Melati Tak Bahagia Saat Dinikahi Guntur Bumi (Nova)

Ibunda Puput Melati, Sherly Febiani, akhirnya angkat bicara seputar rumah tangga putrinya dengan Guntur Bumi. Feby membuat pengakuan mengejutkan yang menyebutkan kalau ternyata Puput Melati tak pernah bahagia selama menikah dengan Guntur Bumi.

"Pandangan mata kita, dia enggak ada bahagianya sama Guntur," ungkap ibunda Puput, Sherly Febiani saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Ciledug, Tangerang, Rabu (16/11/2016).

BACA: Mengejutkan! Ini Pengakuan Ibunda Puput Melati Tentang Pernikahan Putrinya Dengan Guntur Bumi

Hati orangtua mana yang tak pilu mendengar cerita anaknya yang nyaris tak pernah bahagia selama pernikahan. Setidaknya ungkapan itu yang diceritakan sendiri oleh Puput Melati kepada ibunya. Sejak menikah pada Juni 2011 dengan Guntur Bumi, rumah tangga Puput kerap diterpa banyak sekali cobaan. Mulai dari isu adanya orang ketiga, hingga kasus penipuan serta pelecehan seksual yang dilakukan Guntur Bumi.

Sekedar mengingatkan, belum juga satu tahun pernikahan Puput dengan Guntur Bumi, rumah tangga mereka dikabarkan retak karena kehadiran orang ketiga. Guntur Bumi diisukan sudah lebih dulu menikah siri dengan artis cantik Nuri Maulida. Kabar tersebut akhirnya menguap begitu saja setelah adanya bantahan.

BACA: Sempat Berpisah, Kini Puput Melati dan Guntur Bumi Serumah Lagi?

Selanjutnya, di tahun ketiga pernikahan mereka, Guntur Bumi tersangkut kasus hukum. Guntur divonis penjara atas dugaan penipuan dan pelecehan seksual terhadap korbannya. Guntur Bumi juga terjerat kasus pencurian emas di Balikpapan, yang saat itu nama Puput Melati ikut terseret.