Sophia Latjuba Tidak Mau Mengekang Pergaulan Eva Celia

By Tumpak, Minggu, 20 November 2016 | 02:00 WIB
Sophia Latjuba tak mau mengekang pergaulan Eva Celia. (Tumpak)

Sophia Latjuba (46) ternyata bukan ibu yang terlalu protektif terhadap putrinya, Eva Celia. Apalagi Eva sudah memasuki usia 24 tahun menjadi alasan bagi Sophia untuk memberi kebebasan dalam bergaul.

“Dia sudah 24 tahun. Dari dulu juga selalu dibebaskan. Eva dari kecil sudah bisa memilah mana yang baik mana yang tidak," ungkap Sophia saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/11/2016).

BACA: Eva Celia Mengaku Terpengaruh

Pemain Sitkom Tetangga Masa Gitu ini merasa tak perlu memberikan pengawasan yang berlebihan pada Eva. "Oh enggak perlu, enggak perlu ada pengawasan. Pokoknya tugas saya gampang banget. Saya hanya berdoa saja sebagai ibu," kata kekasih Ariel ‘Noah’ itu.

Hanya saja, Sophia enggan mengomentari perihal kabar bahwa Eva  sudah punya pacar, yang tak lain adalah Tendra Leonard.  Perempuan cantik kelahiran Jerman itu hanya mau menjawab seputar karier putrinya di dunia tarik suara yang dia yakini bakal terus meroket sampai ke mancanegara.

BACA: Ini yang Bikin Sophia Latjuba Bangga dengan Eva Celia

"Dia akan mendunia kok. Ini adalah karya dunia yang bisa dinikmati secara global dan ini juga sudah menuju ke sana, ke arah internasional. Tapi yang saya harap adalah Eva bahagia," pungkas Sophia.