Ketika Sophia Latjuba dan Indra Lesmana Hadir Untuk Seorang Eva Celia

By Tumpak, Kamis, 17 November 2016 | 07:00 WIB
Ketika Sophia Latjuba dan Indra Lesmana Hadir Untuk Seorang Eva Celia (Tumpak)

Eva Celia akhirnya menelurkan album perdanya yang diberi nama And So It Begins. Bagi Eva, akhirnya bisa mengeluarkan album dengan usahanya sendiri, adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Meski begitu, Eva tak mau melupakan jasa dua sosok yang sangat berpengaruh dalam kehidupannya, yakni sang ayah, musisi Indra Lesmana dan ibunya, Sophia Latjuba.

BACA: Sophia Latjuba dan Eva Celia Hobi Shopping Berdua

Indra Lesmana dan Sophia Latjuba memberi dukungan moral untuk Eva. Meski tidak membantu secara penuh, tapi Eva menilai Indra Lesmana sengaja menantangnya untuk mandiri. "Akhirnya saya sadar, kalau itu adalah bentuk support dia (Indra Lesmama) kalau saya harus bisa mandiri. Kalau mama memberi support mental, dia tahu karakter dan ketakutan aku," sambung Eva.

BACA: Harmonisasi Gaya Sophia Latjuba dan Eva Celia bersama Sophie Paris

Eva memastikan sosok sang ayah, Indra Lesmana, sangat berpengaruh atas lahirnya album pertama tersebut, meski tidak secara langsung. Indra Lesmana adalah orang yang membujuknya berkarya secara mandiri. "Tentu pengaruh musikalitasnya membentuk saya. Saya mendengarkan musik jazz yang dimainkannya," tutur Eva.