Philips Avent dan Hari Ayah Nasional

By Edwin, Kamis, 17 November 2016 | 07:03 WIB
. (Edwin)

Philips Avent dan Hari Ayah Nasional

Philips AVENT, pemimpin produk bagi ibu dan anak serta bagian dari Royal Philips (NYSE: PHG, AEX:PHI), terus berkomitmen mendorong para orangtua agar memberikan yang terbaik bagi buah hatinya melalui produk perawatan ibu dan anak yang inovatif, praktis dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan si buah hati. Berkaitan dengan peringatan Hari Ayah Nasional yang jatuh pada 12 November setiap tahunnya, Philips Avent mengajak seluruh ayah untuk meningkatkan perannya dalam membantu ibu memberikan yang terbaik bagi buah hati. Dimulai dengan kebutuhan pemenuhan ASI kepada buah hati.

 “Untuk kemudahan para ibu dan juga ayah, Philips AVENT memiliki rangkaian produk perawatan ibu dan anak mulai dari menyusui hingga tahap pemberian makanan pendamping ASI (MPASI). Breastpump AVENT sangat nyaman digunakan karena bantalannya sangat lembut dan bentuknya yang ergonomis serta ringan membantu ibu memompa ASI lebih nyaman. Selain itu botol susu AVENT juga dirancang menyerupai payudara dan puting ibu, sehingga dapat membantu ayah memberikan ASI kepada buah hatinya saat berjauhan dari ibu.” Ujar Ratna Kurniawati, Marketing Manager Mother and Child Care, Philips Personal Health Indonesia.

“Dari berbagai referensi yang saya baca dan mendengar pengalaman teman-teman yang sudah menjadi ayah, dikatakan bahwa ayah berperan penting untuk keberhasilan pemberian ASI. Sejak awal saya dan Tantri sudah berkomitmen untuk memberikan ASI ekslusif bagi anak kami. Semua ayah yang sudah melewati masa ini pasti setuju bahwa masa-masa ini tidak mudah. Namun, saya dan Tantri bisa melalui masa-masa ini dengan membagi seimbang peran merawat dan mengasuh Kara agar tumbuh dan berkembang menjadi anak yang sehat,” ujar Hatna Danarda, vokalis band Naff, ayah dari Karanada Medina, 7 bulan.