Seorang Perempuan Muda Jatuh dari Lantai 9 Apartemen Kalibata City

By nova.id, Kamis, 17 November 2016 | 08:00 WIB
Apartemen Kalibata City (nova.id)

Desi Wulandari (19), seorang model tewas setelah jatuh dari sebuah unit di lantai 9 Tower Akasia Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan,  Rabu (16/5) sekitar pukul 22.45 WIB.

Saat ini pihak kepolisian Polsek Pancoran masih menyelidiki penyebab kematian wanita tersebut.

Kapolsek Pancoran, Kompol Aswin mengatakan polisi belum dapat memastikan apakah korban berprofesi model atau bukan.

Namun, berdasarkan foto-foto yang diterima penyidik, korban sempat berfoto-foto di luar negeri dan dalam negeri.

"Belum tahu model apaan. Apakah model majalah pria dewasa atau yang lain. Tapi dia sering foto-foto di luar negeri," kata Aswindi Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2016).

Baca juga:  Digendong di Pundak Ayahnya, Bocah Tiga Tahun Terjatuh dari Eskalator

Dia mengutarakan korban hanya mengontrak di kamar apartemen tersebut dengan cara membayar harian sebesar Rp 400.000. Korban sendiri baru tinggal di kamar itu selama satu minggu.

"Saat ini masih kita dalami kasus ini. Sudah tiga orang saksi yaitu seorang wanita dan seoran pria yang tinggal di apartemen itu. Juga satpam yang berjaga disana," tuturnya.

Saat ini pihak kepolisian sudah menghubungi keluarga korban yang tinggal di Kramatjati. Rencananya keluarga korban akan datang ke Polsek Pancoran.

"Hasil visum korban kami juga belum terima. Namun memang ada terdapat luka di bagian kepala serta tangan yang patah," ucapnya.

Ketika ditanya soal CCTV, Aswin mengaku di apartemen itu CCTV hanya ada di lobi. Sehingga polisi kesulitan dalam menemukam rekamanan di unit apartemen.

"Kameran CCTV tidak ada. Cuma ada di lobi apartemen saja," tuturnya.

Bintang Pradewo/ Wartakota