Orangtua Tak Tahu Ternyata Puput Melati Sudah Dinikahi Siri Oleh Guntur Bumi

By , Kamis, 17 November 2016 | 09:00 WIB
Orangtua Tak Tahu Ternyata Puput Melati Sudah Dinikahi Siri Oleh Guntur Bumi (Nova)

Orangtua Puput Melati, Hasan Sofyan dan Sherly Febiani, memberikan pengakuan mengejutkan seputar pernikahan Puput dengan Guntur Bumi. Menurut ibunda Puput, sebenarnya ia dan sang suami sempat tak tahu jika Puput dan Guntur sudah menikah lebih dulu secara siri. Sebab, menurut Feby, ia dan sang suami sama sekali tak dilibatkan saat pernikahan Puput terjadi.

BACA: Ironis, Ayah Puput Melati Tak Boleh Jadi Wali Nikah Tapi Hanya Sebagai Tamu Undangan

"Pertama nikah siri, sebelum nikah resmi Juni 2011. Malah sebelumnya kita enggak tahu dia sudah menikah. Kita tidak dilibatkan sama sekali," ujar ibunda Puput Melati, Sherly Febiani, saat berbincang dengan Tabloidnova.com, di kawasan Ciledug 2, Tangerang.

Saat itu, diceritakan Feby, ia sangat terkejut. Betapa tidak, putrinya sudah menikah secara siri oleh seorang pria tanpa sepengetahuannya. Meski kecewa, Feby dan Hasan hanya bisa mendoakan dan mendesak anaknya agar bisa menikah resmi secara hukum negara. Ia mencoba mengingatkan anaknya agar tak menjadi korban di kemudian hari.

BACA: Ibunda: Puput Melati Tak Bahagia Saat Dinikahi Guntur Bumi

"Mereka dinikahkan siri sama habib-habib. Makannya kita tanya ke Puput, kita minta ke Guntur untuk nikahkan sah. Saya bilang, ‘tolong anak saya dinikahkansecara sah’, dan menikahlah pada Juni 2011 itu," jelas Feby.