Ayu Ting Ting Kaget Disebut Tak Punya Etika Oleh Luna Maya

By , Jumat, 18 November 2016 | 07:00 WIB
Ayu Ting Ting Kaget Disebut Tak Punya Etika Oleh Luna Maya (Nova)

Hubungan antara Ayu Ting Ting dengan Luna Maya memanas. Hal ini berawal dari bisnis yang mereka telurkan bernama Luna Habit x Ayu Ting Ting sekitar pertengahan bulan Agustus 2016 lalu. Dikatakan Luna, Ayu disebut tidak punya etika karena tiba-tiba menerima kerjasama dengan pihak lain, sementara Ayu sendiri sebenarnya masih terikat kerjasama dengan Luna.

Menanggapi ucapan Luna Maya yang terdengar emosional, Ayu mengaku kaget. Apalagi, dalam sebuah wawancara dengan awak media, Luna menyebut Ayu sebagai rekan bisnis yang tidak punya etika. "Iya kemarin sih sempat kaget juga gitu. Maksudnya kok kak Luna tiba-tiba bisa ngomongg kayak gitu, kaget saja," kata Ayu saat ditemui di kantor I-News TV, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

BACA: Sekarang, Giliran Luna Maya Berseteru dengan Ayu Ting Ting

Dalam jumpa persnya, Ayu berdalih jika ia sama sekali tidak merasa melakukan pelanggaran kontrak apapun terhadap Luna. Menurut Ayu, akhir bulan November nanti, kerjasamanya dengan Luna pun dinyatakan selesai. Namun sepertinya Luna sudah kadung kesal, belum juga jatuh tempo, hubungan kerjasama Luna dengan Ayu diputus begitu saja.

"Cuma kan memang dalam kontrak, tanggal 30 November tuh kontrak sudah selesai. Kemarin sempat dengar, katanya kalau saya tuh enggak ada etikanya. Maksudnya, enggak ada etikanya dari mana? Karena selama kerja bareng tuh saya enggak pernah ngelanggar aturan," kata Ayu.

BACA:Jupe Minta Ruang Terpisah Dari Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik, Kenapa Ya?

Ditambahkan Ayu, selama bekerjasama dengan Luna, ia selalu mengikuti segala jadwal pemotretan jika ada baju baru yang mau dipamerkan. Pun, memamerkan hasil foto dengan baju mereka dalam media sosial Ayu. Ditegaskan Ayu, selama ini ia berusaha bertanggungjawab menjalani semuanya.

"Saya selalu promosi baju-baju saya, kalau ada photo shoot juga saya ikutin jadwalnya, jadi semua tanggun jawab, Alhamdulillah selama ini semuanya sudah saya ikuti dengan baik," jelas Ayu.