Cita-cita Anak Kebanggaan Orangtua

By Tumpak, Jumat, 18 November 2016 | 08:45 WIB
Pertunjukan musikal My Little Pony Musical – Rainbow Rock yang berlangsung di Grand Sheraton Gandaria City, Jakarta (Tumpak)

Setiap anak pasti punya impian dan cita-cita yang ingin diwujudkannya kelak setelah dewasa. Sudah menjadi kewajiban orangtua untuk mewujudkan setiap mimpi anak dan senantiasa mendorongnya untuk meraih mimpi #DareToLiveYourDreams.

Salah satunya, keinginan anak untuk menemui idolanya dalam pertunjukan musikal My Little Pony Musical – Rainbow Rock  yang berlangsung di Grand Sheraton Gandaria City, Jakarta selama tiga hari berturut-turut, Jumat – Minggu (11-13/11). Ratusan orangtua pun heboh merelakan waktu mengantre setiap menjelang pertunjukan.

Para kuda poni, si Twilight Sparkle, Apple Jack, Rainbow Dash, Fluttershy, Pinky Pie dan Rarity serta Sunset Shimmer datang ke Indonesia untuk menghibur anak-anak dengan nyanyian dan tarian yang menyenangkan.

Anak-anak yang kebanyakan belum genap 10 tahun berhasil mengajak orangtua mereka untuk ikut menyaksikan secara langsung karakter-karakter idolanya yang ada dalam film animasi My Little Pony berubah wujud menjadi manusia.

Melalui pertunjukan musikal ini, anak-anak dapat menyaksikan dan belajar nilai-nilai serta pesan moral yang baik seperti kejujuran, toleransi, kesetiaan, keceriaan, kebaikan, kedermawanan dan lainnya yang semuanya diwujudkan pada tokoh-tokoh favorit mereka.

“Wah, anak saya sudah heboh sejak kemaren. Sudah tidak sabar menunggu hari ini, bahkan kepada gurunya di sekolah sudah cerita dia mau nonton My Little Pony,” cerita Nina Delia (43) yang dijumpai di booth Allianz  tengah  melukis pipi Salvia Annisa (4)  usai pertunjukan, Jumat (11/11) sore.

Si bontot dari 3 bersaudara ini terlihat pasrah saat pipi tembemnya di corat-coret sang bunda. Ia mengaku suka karakter Fluttershy dan Pinky Pie. “Ingin jadi guru,” jawab Salvia menjawab pertanyaan tentang cita-citanya.

Nina langsung tersenyum mendengarkan cita-cita anaknya. “Kepada semua orang, dia selalu bilang ingin jadi guru. Yah, kita lihat saja kelak. Dia, kan, masih kecil, masih berkembang. Sebagai orangtua hanya akan mendukung cita-cita terbaik anak-anak,” ujar Nina usai menyelesaikan motif bunga mekar warna merah di pipi Salvia.

Karin Zulkarnaen, Head of Marketing Management Allianz Indonesia, mengatakan, sudah semestinya orangtua memberikan peluang atau kesempatan kepada anak untuk mengeksplorasi dan mendukung setiap potensi dan bakat untuk menunjang masa depannya, antara lain dengan menyiapkan Dana Pendidikan Anak.

Ayo, kini saatnya Anda memberanikan diri untuk wujudkan impian anak! Informasi produk untuk dana pendidikan anak, silakan kunjungi www.Allianz.co.id atau hubungi 1500136.