Guyuran Hujan Deras Mengiringi Pemakaman Ayahanda Annisa Trihapsari

By Caroline Ayudya Pramantie, Jumat, 18 November 2016 | 08:30 WIB
Guyuran Hujan Deras Mengiringi Pemakaman Ayahanda Annisa Trihapsari (Caroline Ayudya Pramantie)

Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan Tanah Air. Aktris cantik Annisa Trihapsari harus menelan kenyataan pahit saat ayahanda tercinta, Ajie Mulyo meninggal dunia akibat penyakit komplikasi.

Setelah sempat disemayamkan di rumah duka di kawasan Pindok Cabe, jenazah ayahanda Annisa dimakamkan di TPU Jeruk Purut, pada Jumat (18/11/2016) siang. Dari pantauan tabloidnova.com iring-iringan jenazah telah tiba di Blok AA1 TPU Jeruk Purut sejak pukul 13.00 WIB.

BACA: Ayah Annisa Trihapsari Meninggal Dunia

Guyuran hujan deras pun mengiringi prosesi pemakaman ayahanda Annisa. Dengan didampingi keluarga besar dan sang suami, Sultan Djorghi, Annisa yang mengenakan busana putih terlihat begitu tegar.

Selama pemakaman, terlihat gerak bibir Annisa melantunkan ayat suci Al-Quran yang mengiringi pemakaman sang ayah. Saat tanah merah mulai menutupi liang lahat, mata Annisa pun terlihat berkaca-kaca. Namun lantunan doa tak pernah berhenti dari bibirnya.

BACA: Sultan Djorghi Minta Ampun, Annisa Trihapsari Bersyukur

Sebelum meninggal dunia pada Kamis (17/11/2016) ayahanda Anissa sempat menjalani perawatan intensif di ruang ICU RS Fatmawati, Jakarta Selatan, karena penyakit jantung dan ginjal yang ia derita.