Mantan Asisten Sebut Tukul dan Meggie Diaz Sering ‘Nempel’ Saat di Luar Kota

By nova.id, Jumat, 18 November 2016 | 12:00 WIB
Mantan Asisten Sebut Tukul dan Meggie Diaz Sering ‘Nempel’ Saat di Luar Kota (nova.id)

Kabar pernikahan siri Tukul Arwana dengan Meggie Diaz pernah didengar oleh mantan asistennya, Nova Mustika Kusuma Yudha. Nova mengatakan kabar ini diketahuinya dari sesama pelawak.

"Masalah nikah siri itu cuma dengar-dengar saja, tahun 2013. Dengarnya dari teman-teman lawak saja. Malah, teman-teman lawak pada nanya sama saya, 'Emang benar, (Tukul) nikah siri sama Meggie?' 'Kalau nikah, aku nggak ngerti, kalau dekat, sih, iya.' 'Iya, mereka nikah,' malah dibilang gitu," ucap mantan asisten Tukul.

BACA: Tukul Sering Dikabarkan Dekat Dengan Perempuan, Begini Reaksi Almarhumah Istrinya

Meski tak dapat memastikan kebenaran kabar pernikahan siri tersebut, Nova yakin terdapat kedekatan yang cukup intim di antara Tukul Arwana dan Meggie Diaz. Menurut Nova, Meggie Diaz selalu nempel saat Tukul ada di luar kota maupun pada sejumlah acara lain.

"Kalau dekatnya, memang dekat. Pas shooting di luar kota, dia (Meggie) selalu ada. Sempat, Mas Tukul ada acara lawak di B-Channel yang sekarang jadi RTV, dulu Meggie juga ikut. Di program Cangkul TVRI juga ada Mbak Meggie," ujar putra komedian Gogon tersebut.

BACA: Ini Perubahan Tukul Pasca Sang Istri Meninggal Dunia

"Kalau acara off air, diajak juga. Mbak Meggie juga suka ikut," kata Nova.

Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com