Sambil Menangis, Annisa Trihapsari Ceritakan Kenangan Terakhir Bersama Ayah Tercinta

By Caroline Ayudya Pramantie, Jumat, 18 November 2016 | 11:00 WIB
Sambil Menangis, Annisa Trihapsari Ceritakan Kenangan Terakhir Bersama Ayah Tercinta (Caroline Ayudya Pramantie)

Setelah sebelumnya menjalani perawatan intensif selama lima hari di RS Fatmawati, Jakarta Selatan akibat penyakit jantung dan ginjal yang diderita, ayahanda Annisa Trihapsari, Ajie Mulyo, meninggal dunia pada Kamis (17/11/2016) sore. Jenazah pun telah dimakamkan pada Jumat (18/11/2016) di TPU Jeruk Purut.

BACA: Guyuran Hujan Deras Mengiringi Pemakaman Ayahanda Annisa Trihapsari

Usai prosesi pemakaman selesai, Annisa yang didampingi sang suami dan seluruh kelurga pun berbagi kenangan tentang sosok ayah tercinta. Di mata Annisa, sang ayah merupakan sosok ayah yang luar biasa dan memiliki banyak teman semasa hidupnya.

"Beliau lembut dan enggak pernah marah. Enggak punya musuh juga karena semua dijadikan sahabat. Beliau enggak pernah jelekin orang dan ngomongin orang," ungkap Annisa saat ditemui tabloidnova.com di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat, (18/11/2016).

BACA: Ayah Annisa Trihapsari Meninggal Dunia

Meski telah lama mengidap penyakit ginjal dan melakukan cuci darah, namun Annisa mengaku tak pernah memiliki firasat buruk dengan kondisi sang ayah. "Pastinya kami selalu berpikir positif, papa sehat. Apalagi kami juga sudah berencana berangkat umroh yang Alhamdulillah ada satu travel yang bisa berangkatin jemaah yang cuci darah. Rencananya sih tahun ini, tapi mungkin rencana Allah lebih baik," kata Annisa sambil terisak.