Berpisah Dari Luna Maya, Ayu Ting Ting Ingin Berbisnis Busana Sendiri

By , Minggu, 20 November 2016 | 04:00 WIB
Ini Alasan Ayu Ting Ting Ikuti Jejak Luna Maya Berbisnis Busana (Nova)

Ayu Ting Ting sadar jika kariernya di panggung keartisan tidak akan berlangsung selamanya. Makanya, sudah sejak lama Ayu ingin sekali mendirikan usahanya sendiri. Belakangan, Ayu mulai melirik lini busana untuk bisnisnya, sama persis seperti yang ia lakukan dengan Luna Maya.

"Karena dari awal saya sudah mikir, maksudnya sebelum kerjasama dengan Luna, saya sudah mikir. Enggak selamanya saya ada di dunia hiburan. Pasti ada waktunya. Jadi saya mikir, saya pengin punya usaha sendiri. Pengin ngumpulin dan uangnya saya kumpulin sama sering terima-terima endorse-an. Jadi ya sudahlah mumpung ada rejekinya. Toh ini produk nama saya sendiri loh. Bukan punya siapa-siapa," papar Ayu saat ditemui di kantor I-News, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2016).

BACA: Ternyata Ayu Ting Ting Akan Bisnis Fashion Juga, Mau Saingi Luna Maya?

Menurut Ayu, rencananya ini sudah diketahui oleh Luna. Bahkan, Luna sudah mengetahui, jika Ayu belajar banyak dari bisnis Luna Habit yang selama ini dijalankan oleh Luna.

BACA: Bermasalah Dengan Luna Maya, Ayu Ting Ting: Saya Tidak Menandatangani Kontrak dengan Pihak Manapun

"Tau, saya juga pengin ah usaha sendiri. Tapi jalani saja lah. Sekalian belajar sama Luna gimana caranya bisnis dan bekerja bisnis itu gimana. Kan itu produk saya sendiri. Dan saya tidak melanggar kontrak. Jadi saya juga belum keluarin produk. Kecuali masih dalam masa kontrak, saya keluarin produk, terus saya keluarin dengan jenis yang sama, baru saya salah. Jadi saya sih kak Luna kita kan sudah temenan lama, alangkah baiknya dibicarakan dengan baik-baik. Kan jadi heboh ramai kayak gini," ucap Ayu.