Nia Ramadhani Sewa Komidi Putar Kuda Poni Hingga Seluncur Raksasa di Acara Ulang Tahun Anak

By , Sabtu, 19 November 2016 | 11:45 WIB
Nia Ramadhani sewa komidi putar, kuda poni, sampai seluncur raksasa demi rayakan ulang tahun anak keduanya, Mainaka, yang baru berusia 1 tahun. (Nova)

Nia Ramadhani dan suaminya, Ardie Bakrie, menggelar acara ulang tahun ke-1, untuk anak keduanya, Mainaka Zanatti Bakrie. Demi anak laki-lakinya, Nia dan Ardie menggelar acara super mewah bertema tokoh kartun Mario Bros, di dalam kediaman ayahanda Ardie, Aburizal Bakrie di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11/2016).

BACA: Pasca Dilahirkan, Anak Nia Ramadhani Masuk Ruang ICU Sebelum acara dimulai, diperkenankan melihat-lihat persiapan yang berada di dalam. Di dekat pintu masuk utama, terdapat meja registrasi untuk para tamu undangan. Di atas meja, terlihat dua bingkai foto yang di dalamnya terdapat foto si kecil Mainaka dan keluarga kecil Nia Ramadhani bersama suami dan kedua anak mereka.

BACA: Nia Ramadhani Tak Sumbang Nama untuk Anak Kedua

Beberapa langkah dari meja registrasi, tamu undangan akan langsung dimanjakan dengan beberapa permainan air, di kolam berenang. Setidaknya, ada 2 sepeda air mini yang bisa dipakai oleh tamu undangan ulang tahun Mainaka. Di bagian pinggir kolam renang, berdiri seluncuran mini berwarna biru yang di atasnya dihiasi bendera dan balon berwarna-warni.

BACA: Ini Alasan Nia Ramadhani Inginkan Anaknya Jadi Penari Balet

Lalu, di sisi kanan kolam berenang, berdiri seluncur raksasa berwarna biru, merah, dan kuning menjulang tinggi. Dan, tepat di depannya, terdapat komidi putar mini berbentuk kuda poni yang bisa dinaiki oleh 3 orang anak. Lucunya, Nia dan Ardie tak hanya mendatangkan miniatur komidi putar, melainkan seekor kuda poni yang langsung dinaiki oleh anak sulung Nia, Mikhayala.

BACA: Begini Komentar Nia Ramadhani Soal Kehamilannya

Kemeriahan pesta tak sampai disitu, Nia juga sudah menyediakan sebuah meja makan super panjang, yang di bagian atasnya dihiasi pernak-pernik karakter kartun Mario Bros. Piring warna-warni serta berbagai macam hiasan yang didominasi dengan warna biru dan merah khas Mario Bros

BACA: Nia Ramadhani Temani Sang Ayah Hingga Akhir Hayatnya Dekorasi ruangan pun dibuat semeriah mungkin. Ada sederet kedai mini yang menyediakan beberapa camilan untuk anak-anak, seperti pop corn hingga manisan kapas berwarna, dan cup cake berwarna-warni. Selamat ulang tahun, Mainaka!