Seperti Gadis, Tubuh Olla Ramlan Tetap Singset dan Seksi Sekarang

By , Senin, 21 November 2016 | 05:45 WIB
Seperti Gadis, Tubuh Olla Ramlan Tetap Singset dan Seksi Sekarang (Nova)

Julukan ‘Hot Mama’ sudah tentu pantas disandang seorang artis kenamaan sekaligus sosialita, Olla Ramlan. Betapa tidak, Olla yang telah dikaruniai dua buah hati tetap memiliki penampilan tubuh yang singset dan seksi, bak gadis belia.

Pernyataan ini juga banyak dilontarkan oleh para penggemar Olla baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Para netizen yang menjadi pengikutnya di instagram hampir selalu memuji tubuh langsing seksi semampai Olla yang bikin sirik banyak perempuan.

Baca: Ini Rahasia Tubuh Seksi Olla Ramlan

Tak tanggung-tanggung, banyak fans istri dari Aufar Hutapea tersebut yang merasa penasaran dengan rahasia tubuh langsing seksi Olla Ramlan pasca melahirkan kemarin. Ungkapan bernada manis pun mengiringi setiap unggahan foto yang memerlihatkan penampilan Olla yang nyaris sempurna di setiap balutan busana.

Tabloidnova.com merangkum sejumlah foto-foto terbaru Olla Ramlan belakangan ini setelah Olla kembali beraktivitas di dunia keartisa pasca melahirkan putri keduanya, Aleena Naira Hana Hutapea pada 16 Januari 2015 silam.

Baca:  Penampilan Tubuh Langsing Olla Ramlan Pasca Melahirkan, Bikin Sirik!

Seperti gadis, ini bukti foto-foto tubuh Olla Ramlan yang tetap singset dan seksi sekarang ini.

Foto-foto: Instagram/@ollaramlanaufar