Hamil Anak Ketiga, Nia Ramadhani Siap Repot Lagi

By , Senin, 21 November 2016 | 08:15 WIB
Hamil Anak Ketiga, Nia Ramadhani Siap Repot Lagi (Nova)

Nia Ramadhani hamil anak ketiga. Kehamilan kali ini, tentu memberikan kebahagiaan luar biasa bagi Nia dan suaminya, Ardie Bakrie. Meski dua anak sebelumnya, Mikhayla (4) dan Mainaka (1), berjarak usia sangat dekat, namun Nia mengaku siap untuk menghadapi kerepotan selanjutnya.

"Kebayang sih, ini dua anak saja sudah berisik apalagi tiga ya, haha," canda Nia saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan KH Mangunsarkoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Kebahagiaan Nia dan Ardie sudah sempurna dengan kehadiran Mikayla dan Mainaka selama ini. Bulan depan, ketika usia kehamilan sudah memasuki bulan keempat, Nia dan Ardie akan semakin bahagia ketika mengetahui jenis kelamin anak yang dikandung Nia.

"Kehamilan sehat. In Shaa Allah, bulan depan, tahu (jenis kelamin) cewek atau cowok. Apa saja, enggak tahu apa saja. Takut ah, nanti nyebut cowok malah cewek, cewek malah cowok, apa saja deh, kan sudah dapat dua-duanya, Alhamdulillah," kata Nia.

Lucunya, si sulung Mikha yang terlihat paling antusias menunggu calon adik bungsunya. Jika ditanya, Mikha akan langsung menyebutkan ingin sekali memiliki adik lelaki lagi. "Mikha sudah tahu kalau mau punya baby lagi," kata Nia. "Mau adik cowok," kata Mikha.