Pevita Pearce Pilih Cantik Melalui Inner Happiness

By nova.id, Senin, 21 November 2016 | 09:30 WIB
Pevita Pearce Pilih Cantik Melalui Inner Happiness (nova.id)

Kesibukan sehari-hari Pevita Pearce sebagai selebriti jelas selalu padat. Itu sebabnya ia mengaku paling malas jika dalam menjalankan rutinitas kecantikannya menyita waktu terlalu panjang atau membutuhkan beberapa langkah dalam menjalankannya. Itu sebabnya juga ia paling malas pergi ke salon. Perawatan tubuh dan wajah lebih suka ia kerjakan di rumah.

“Aku lebih suka melakukan perawatan di rumah saja dan itu pun yang praktis-praktis saja. Seperti rutin membersihkan muka dari makeup dan kotoran setiap malam sehabis melakukan aktivitas. Ini penting untuk menjaga kulit. Menjaga kelembaban bibir dengan menggunakan lip balm. Agar terlihat segar, sebelum syuting aku kadang menggunakan ketimun. Diiris tipis dan ditempelkan di wajah. Atau sendok yang dimasukkan ke kulkas, lalu aku tempel ke muka biar segar,” ungkap Pevita saat ditemui di peluncuran produk pembersih wajah.

Saat membersihkan muka tiap malam, ia juga malas berlama-lama karena seringnya ia sudah kelelahan dan ingin segera tidur.

“Aku lebih menekankan pada kesehatan kulit. Aku harus pakai produk yang cocok untuk kulit. Biasanya kan pulang dari syuting atau pemotretan, makeupnya triple dari makeup orang biasa. Sangat tebal dan butuh waktu ekstra untuk dibersihkan dan banyak tahapnya. Setelah mandi dan sikat gigi, aku bawaannya sudah ingin langsung tidur. Jadi, apapun caranya jika ada yang bisa semakin praktis membersihkan muka, pasti akan langsung aku pakai,” terang aktris yang memiliki nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini.

Dalam mencari pembersih atau apapun untuk kosmetik mempercantik diri, Pevita tidak memiliki dana khusus. Namun, ia tidak memungkiri jika ada beberapa produk kecantikan yang ia bela-belain sampai ke luar negeri.

“Aku tidak sediakan dana khusus tetapi memang ada beberapa produk yang aku hunting ke luar negeri karena memang produknya belum atau tidak masuk ke Indonesia,” ujar aktris yang gemar berolahraga itu.

Selain dengan bantuan kosmetik, Pevita menyebutkan bahan penting lainnya untuk tampil cantik yaitu dengan rutin berolahraga.

“Dengan berolahraga, tidak hanya bagus untuk tubuh kita tapi juga menjaga kesehatan kulit. Bisa menghilangkan kekusaman di wajah. Inner happiness itu lebih bagus untuk kita bisa terlihat cantik. Itu sebabnya aku rutin berolahraga. Hampir tiap hari aku mengikuti acroyoga.” tambahnya.

Syanne