Dua Unit Terbaru Dari Kia Menyapa Bandung

By Edwin, Selasa, 22 November 2016 | 07:15 WIB
. (Edwin)

Kia Siloam Motor sebagai main dealer Kia di daerah Jawa Barat meluncurkan Kia All New Sportage generasi keempat dan Kia Grand Sedona, sebuah kendaraan keluarga bertampilan terbaru. Bertempat  di showroom Kia Siloam Motor di Jl. Soekarno Hatta, Bandung. Kia Siloam Motor merupakan salah satu main dealer Kia di Indonesia yang berhasil mendapatkan Dealer Platinum Award karena meraih skor evaluasi tertinggi untuk outlet dealer Kia di Asia yang mendapatkan penilaian dari KMC tahun 2016 ini.

Kia All New Sportage generasi ke-4 di Indonesia ini terdiri dari tiga varian yaitu All New Sportage GT Ultimate, All New Sportage GT, serta All New Sportage AT. Dengan tampilan yang stylish dan modern, gril tiger-nose baru yang menjadi ciri khas Kia serta desain foglamp LED dan Daytime Running Light (DRL) yang unik. All New Sportage generasi keempat ini mengusung mesin Nu 2.0 Dual CVVT dengan maksimal tenaga 158 ps/ 6.200 rpm dan maksimal torsi 19.6 kg.m/4.000 rpm.

Dari segi keamanan, All New Sportage GT Ultimate dilengkapi dengan 6 airbag, fitur VSM (Vehicle Stability Management) serta fitur DBC (Downhill Brake Control) serta HAC (Hill Start Assist Control). Penggunaan hot-stamped steel dan Advanced High Strength Steel (AHSS) pada struktur kendaraan All New Sportage generasi keempat ini membuat struktur bodi kendaraan semakin kokoh dan dapat melindungi penumpang dari tabrakan atau benturan dari segala arah.

Sementara Kia Grand Sedona adalah sebuah kendaraan keluarga premium yang mengutamakan konsep kenyamanan, keamanan, design modern dan stylish serta fitur teknologi terkini. Kia Grand Sedona yang dipasarkan di Indonesia terdiri dari tiga varian, yaitu Kia Grand Sedona Ultimate, Kia Grand Sedona Platinum dan Kia Grand Sedona.

Sebagai bentuk apresiasi kepada customer All New Sportage, PT KMI memberikan fasilitas khusus berupa pemberian Platinum Card kepada pembeli All New Sportage dan Grand Sedona. Benefit yang diperoleh dengan Platinum Card tersebut adalah Discount di berbagai merchant dengan jaringan card connection, Discount Sparepart dan Jasa service di seluruh jaringan resmi KMI, Gratis biaya kunjungan KIA GUARDS (sementara Jakarta), serta benefit lainnya yang pasti akan bertambah di kemudian hari.