Rahasia Kecantikan Sederhana Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar

By , Rabu, 23 November 2016 | 07:30 WIB
Rahasia Kecantikan Sederhana Putri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar (Nova)

Nama seorang Zivanna Letisha Siregar sontak bergaung ketika perempuan lulusan Universitas Indonesia jurusan Ilmu Ekonomi tersebut memenangkan mahkota Puteri Indonesia pada tahun 2008. Zizi, panggilan akrab Zivanna kian menjadi sorotan kala ia juga mewakili Indonesia dalam ajang kecantikan ratu sejagat, Miss Universe pada tahun 2009.      Zizi yang sekarang banyak disibukkan di dunia media jurnalistik sebagai presenter di stasiun televisi swasta juga tetap tampil cantik dan memesona, seperti ketika tabloidnova.com menemui dirinya 7 tahun silam.

Baca: Rahasia Perawatan Kulit ala Putri Kerajaan Jepang, Arab dan Cina

Kira-kira, apa, sih, rahasia kecantikan Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar? Ternyata jawaban Zizi cukup mengejutkan. Zizi pun berbagi tips sederhana menjaga kecantikan dirinya pada tabloidnova.com .

Baca: Rahasia Tak Terduga Miliki Wajah Halus dari Blogger Kecantikan Dunia

“Perempuan harus bisa tetap cantik dengan segala kesibukannya. Ritual wajib saya ialah harus membersihkan wajah serta badan setiap harinya dan sebelum tidur. Selain sabunan, luluran, memakai body lotion, saya juga rutin menjaga kecantikan rambut yang kalau untuk urusan pekerjaan kena blow, catok, hair spray dan lainnya,” ungkap Zizi.

Baca: Terungkap! Rahasia Merawat Kulit Cantik dan Mulus ala Perempuan Asia

Menurutnya, perempuan mana pun harus tetap memerhatikan penampilannya. Karena kecantikan mencakup fisik dan dari dalam hati. Zizi tidak menampik jika sekarang ini penampilan fisik yang cantik menjadi first impression bagi seorang kaum hawa.

“Perempuan memang tidak ada habisnya ngomongin cantik, ya. Mempercantik diri sendiri itu bukan untuk orang lain, tapi untuk diri kita sendiri. Jika kita tampil cantik dan bersih berarti kita pandai merawat kecantikan dan kesehatan diri sebagai perempuan,” tambah Zizi.