Aksi Sosial Karyawan Samsung

By , Kamis, 24 November 2016 | 02:45 WIB
. (Nova)

Samsung Electronics Co. Ltd bersama dengan Samsung Electronics Indonesia (SEIN) berbagi kebahagiaan dengan siswa dan pengajar Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Bekasi dalam program Aksi Sosial Karyawan Samsung yang dilaksanakan pada 20 – 24 November 2016.

Program Employee Volunteer merupakan salah satu kegiatan filantropi Samsung global yang melibatkan sejumlah karyawannya yang diadakan di setiap negara di mana Samsung beroperasi.

Program Aksi Sosial KaryawanSamsung ini telah dilakukan sejak 2010 untuk membantu meningkatkan kehidupan orang lain dalam komunitas di seluruh dunia.

Karyawan Samsung selalu ingin berpartisipasi, terbukti program Aksi Sosial Karyawan selalu cepat terisi dan tercatat sampai dengan tahun 2015 sudah ada 1.121 karyawan Samsung Electronics Co. Ltd. di seluruh dunia dengan sukarela berbagi bakat dan keterampilan mereka serta membawa kebahagiaan kepada orang lain.  “Visi Samsung adalah menginspirasi dunia dan menciptakan masa depan.Sejak beberapa hari lalu kami di sini untuk memberikan waktu dan keahlian kami kepada para siswa di Indonesia, khususnya siswa Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Bekasi.Kami senang dapat membantu siswa di sini meningkatkan kemampuan menggunakan komputernya," jelas Kim Do-HunTeam Leader Employee Volunteer ProgramSamsung Electronics Co. Ltd.

"Oleh karena itu kami buatkan kelas IT beserta alat-alat dan notebook, dan karyawan kami ikut mengajarkan para siswa mengoptimalkan kemampuannya dalam menggunakan komputer. Sehingga mereka dapat meraih banyak peluang di depan. Dan lukisan mural yang kami buat hari ini untuk memberikan inspirasi bagi siswa agar selalu senang, kreatif dan inovatif.”