Ternyata! Brotoseno dan Angelina Sondakh Sudah Nikah Siri di Tahanan KPK

By nova.id, Kamis, 24 November 2016 | 05:45 WIB
Brotoseno dan Angelina Sondakh Sudah Nikah Siri di Tahanan KPK (nova.id)

Kabar kedekatan antara artis dan mantan Anggota DPR RI Angelina Sondakh dan AKBP Brotoseno bukan rahasia lagi. Angie --panggilan akrab Angelina Sondakh-- dikabarkan sudah menikah siri dengan Brotoseno, ketika politisi Partai Demokrat itu menjadi tahanan KPK beberapa tahun lalu.

Hal ini dibenarkan oleh kuasa hukum Brotoseno, Firman Chandra saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2016).

"Jadi Angie dan Brotoseno itu sudah menikah siri. Itu kejadiannya di Rutan KPK waktu Angie masih jadi tahanan sana," kata Firman.

Sekadar mengingatkan Angie dan Brotoseno dekat sejak mantan istri Adjie Massaid itu terseret kasus korupsi pembangunan Wisma Atlet Kemenpora dan Kemendiknas sehingga harus membawanya masuk bui selama puluhan tahun, terhitung sejak tahun 2014 lalu. Selama proses hukum, Angelina Sondakh dikabarkan dekat dengan mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Brotoseno.

Menurut Firman, Brotoseno setia menjenguk Angie hingga selesai menjalani masa hukumannya, akibat terlibat korupsi bangunan Wisma Atlet Kemenpora.

"Dia (Brotoseno) juga sering kok jenguk Angie sampai batas akhir jam jenguk. Bahkan setiap hari kok sebelum akhirnya Brotoseno ditangkap kemarin," ucap Firman Chandra.

Arie Puji Waluyo/Wartakota