Gaya Santai Asik Luna Maya Saat Pakai Celana Jins

By , Kamis, 24 November 2016 | 08:00 WIB
Gaya Santai Asik Luna Maya Saat Pakai Celana Jins (Nova)

Lekat dengan imej sebagai seorang supermodel serta artis, kini Luna Maya semakin dikenal berkat eksistensinya di dunia mode. Melansir label miliknya sendiri yaitu Luna Habit, perempuan kelahiran Bali tersebut kini terjun mencicipi dunia fashionpreuner yang kian melambungkan namanya.

Penampilan Luna Maya yang hampir selalu terlihat memikat di atas panggung maupun di balik layar tidak heran membuat gaya berbusananya banyak ditiru oleh penggemarnya. Apapun yang dikenakan mantan kekasih Ariel ‘Noah’ ini, hampir selalu menuai pujian, terlebih di akun instagram resmi miliknya.

Baca: Denim, Tren Mode Tak Kenal Zaman Bagi Semua Perempuan

Serunya, Luna termasuk sosok perempuan yang gemar mencoba berbagai macam gaya berpakaian. Luna juga sangat paham bagaimana harus tampil di segala kesempatan. Baik saat acara formal maupun kasual.

Baca: 5 Tips Modis Padu Padan Celana Jins untuk Hijabers

Tabloidnova.com mencoba mengulik bagaimana gaya santai asik Luna Maya saat pakai celana jins. Luna ternyata berhasil membawa celana jeans maupun denim dalam tampilan yang sangat elegan dan keren.

Misalnya, saat akan berpergian atau melakukan plesiran ke luar kota atau luar negeri, Luna memadukan celana jins miliknya dengan kaos santai dengan topi serta sepatu kets. Sedangkan, ketika ingin tampil rebel tapi tetap feminin, ia mengombinasikan celana jins ‘ripped’ miliknya dengan atasan blus bermotif serta sepatu bertumit tinggi bertali.

Baca: Tips Padu Padan Busana dengan Kemeja Denim

Sementara itu, pilihan celana jins Luna Maya juga beragam. Mulai dari jins berpotongan flare, jins model skinny jins hingga atasan busana bahan denim.

Jadi, siapa bilang kalau pakai celana jins Anda tidak bisa tampil modis dan cantik? Yuk, tiru gaya santai asik Luna Maya saat pakai celana jins!

Foto-foto: Instagram/Luna Maya