Stefan William Tak Sabar Punya Anak dari Celine Evangelista

By , Senin, 28 November 2016 | 01:00 WIB
Stefan William Tak Sabar Punya Anak dari Celine Evangelista (Nova)

Belum lama ini, Celine Evangelista dan Stefan William diketahui mengunjungi dokter kandungan. Celine kembali dikabarkan sudah hamil. Kabar tersebut memang langsung dibantah, namun Celine dan Stefan tak menampik jika mereka ingin sekali untuk segera memiliki anak.

"Baru cek kok," kata Stefan. "Kita memang punya rencana, lagi nanya-nanya saja ke dokter. 'Dok, kalau saya mau punya anak cepat bagaimana ya caranya?' Jadi konsultasi saja," kata Celine saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

Sebelum menikah dengan Stefan, Celine sudah memiliki dua anak. Makanya, Celine mengaku tidak terlalu terburu-buru. Sebaliknya, Stefan ingin segera memiliki anak dari Celine.

"Karena kan tadinya saya mau dikasih cepat syukur, lama ya syukur, semua disyukuri saja. Cuma stefan nih, pengin cepat," kata Celine.

"Aku yang pengin cepat. Pengin buru-buru nih, penginnya kembar," jawab Stefan seraya tertawa. "Ya pengin saja sih, tapi kalau dikasihnya lama ya juga enggak apa-apa sih. Penasaran ya sama muka anak kita nanti bagaimana ya?" kata Celine pada Stefan.