Batal Nikah, Mariah Carey Pilih Pamer Berlian Ketimbang Tunjukan Patah Hati

By nova.id, Jumat, 25 November 2016 | 11:45 WIB
Batal Nikah, Mariah Carey Pilih Pamer Berlian Ketimbang Tunjukan Patah Hati (nova.id)

Mariah Carey akhirnya mau memberi komentar mengenai kegagalannya untuk naik ke pelaminan lagi. Saat tampil sebagai bintang tamu di acara Ellen DeGeneres untuk mempromosikan program realitas terbarunya, ibu anak kembar ini menyebutkan jika perpisahan itu terjadi di luar kendalinya dan ia berusaha melihat dari sisi positif saja.

"Saya baik-baik saja. Saya coba untuk melihat dari sisi positifnya saja dan tidak mencoba memikirkan terlalu panjang. Saya merasa baik-baik saja. Semua ini terjadi tentu saja karena ada alasannya. Kalau harus jujur, perasaan saya... Entahlah! Sulit untuk diungkapkan sekarang," terang peraih 5 piala Grammy tersebut.

Baca: Mariah Carey Mengaku Beruntung Dipacari Miliuner

Dalam acara realitas 8 episode tentang dirinya, pertunangannya dengan James Packer sangatlah mewah dan benar-benar seperti kisah Cinderella. Di salah satu episode, ia bahkan sempat mencoba-coba berbagai macam baju pengantin. Rencana pernikahan juga sudah sempat diomongkan oleh kedua pihak sehingga rencana itu menjadi sangat publik. Itu sebabnya putusnya pertunangan ini membuat publik terkejut.

"Setelah kejadian ini terjadi (pertunangan putus), saya melihat apa yang didokumentasi di program itu sangatlah gila! Saya juga sama terkejutnya dengan penonton yang lain. Apa yang telah terjadi, ya sudah terjadi. Saya tidak dapat mengontrolnya. Buat saya, sekarang yang lebih penting adalah merayakan kehidupan itu sendiri. Menikmati apa yang saya miliki sekarang dan bisa berada di sini," seru Mariah Carey sambil terlihat memamerkan berlian yang ia kenakan kepada Ellen.

Baca: Pertunangan Mariah Carey Diputus Tiba-tiba Oleh Tunangannya Sendiri

Ketika kemudian Ellen memuji koleksi berliannya, dengan santai ia berceletuk.

"Bukankah apa yang saya kenakan ini sesuai dengan tema di studio ini? Perayaan untuk kehidupan dan berlian," celetuk Mariah yang langsung mendapat sorak sorai penonton satu studio yang set-nya sudah disulap meriah bertemakan salju dan Natal.

Syanne/TabloidNova Sumber/kredit foto: E! Online