Akhir Bahagia Dari Perhelatan Perempuan Inspiratif NOVA 2016

By Caroline Ayudya Pramantie, Minggu, 27 November 2016 | 08:25 WIB
Ibu-ibu PIN foto bersama dalam suasana ceria (Caroline Ayudya Pramantie)

Setelah dua hari berlangsung, perhelatan Perempuan Inspiratif Nova 2016 tiba di penghujung acara. Minggu (27/11) siang setelah menikmati spa treatment di Martha Tilaar Salon Day Spa, keempat belas pemenang PIN 2016 langsung bertolak ke Tjendana Bistro, di kawasan Sukajadi Bandung untuk santap siang.
 
Sebelum santap siang bersama, para pemenang PIN 2016, diberi kesempatan untuk mengikuti talkshow dari Fiori, produk pakaian dalam wanita. Dalam talkshow ini, para ibu-ibu PIN diberi pengetahuan tentang pemilihan pakaian dalam wanita yang baik dan benar untuk digunakan sehari-hari. 
 
Usai talkshow, semua pemenang PIN 2016 dan seluruh tim Tabloid NOVA  melakukan santap siang bersama. Keceriaan dari wajah-wajah para pemenang PIN 2016 begitu terekam jelas. Satu sama lain mereka saling berbagi cerita dan tawa. Ungkapan kebahagiaan pun terlontar dari mereka semua setelah mengikuti rangkaian kegiatan Perempuan Inpiratif Nova 2016.
 
"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Tabloid Nova karena telah mengapresiasi kerja saya dan teman-teman lainnya disini. Saat saya tidak mendapat support begitu banyak dari pihak lain, tapi ada Nova yang memberikan apresiasi seperti ini, itu sudah cukup bagi saya. Bertemu dengan ibu-ibu lainnya disini juga menambah energi saya untuk selalu berpikir positif, dan pantang menyerah. Saya sangat bersyukur dan bisa belajar bagaimana dengan fokus dan komitmen, segala sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin," kata drh. Erni Suyanti Musambine, asal Bengkulu, pemenang PIN 2016 kategori Perempuan dan Lingkungan.
 
Selama 2 hari menjalani karantina, pemenang PIN 2016, banyak mendapatkan pengalaman berharga yang disajikan dalam beragam program informatif, menyentuh dan inspiratif seperti belajar membatik di Batik Komar Bandung, malam penganugerahan, sharring session psikologi bersama Ibu Rieny Hasan, menikmati spa treatment serta tutorial make up dan hijab, dan yang terakhir belanja bersama.