Dibilang Nikah Siri Dengan Brotoseno, Pengacara Angelina Sondakh: Kabar Burung Aja

By , Senin, 28 November 2016 | 10:17 WIB
. (Nova)

Pengacara Angelina Sondakh, Elintar memberikan klarifikasi soal isu pernikahan siri yang pernah dilakukan Angelina Sondakh dan Brotoseno di dalam tahanan. Menurutnya, selama ini kliennya tak pernah melakukan pernikahan siri.

Statement nikah siri ini dilontarkan oleh Firman Chandra, Firman mengaku menjadi pengacara Brotoseno yang ternyata dibantah oleh pihak Brotoseno sendiri.

"Kabar burung aja. Kebetulan juga aku langsung klarifikasi ke rutan, katanya Firman Chandra udah datang dan minta maaf," kata Elintar saat dihubungi Senin (28/11/2016).

Baca juga: Ternyata! Brotoseno dan Angelina Sondakh Sudah Nikah Siri di Tahanan KPK

Dijelaskan Elintar, Angelina dengan Brotoseno hanya memiliki hubungan spesial. Namun, ia membantah telah melakukan pernikahan siri.

"Kalau misalkan dekat dan punya hubungan iya. Kalau untuk nikah siri nggak. Sebagai teman dekat ada ya, tapi di luar itu enggak tau karena itu urusan pribadi mereka," katanya.

Elintar menambahkan, masalah ini akhirnya cepat selesai. Sebab, Firman datang dan langsung meminta maaf dengan Anggie. Lantas mengapa Firman melemparkan isu nikah siri?

"Mas Firmannya langsung datang ke rutan, meminta maaf. Dia sih kita lihat mas Brotolagi kena masalah, dia membuat berita agar mungkin diikut sertakan (menangani masalah Brotoseno) arah omongannya ke situ. Makanya setelah memberikan keterangan itu, Firman langsung ke rutan," tambahnya lagi.