Miley Cyrus Dapat Cincin Lagi Dari Liam Hemsworth Sebagai Hadiah Ulang Tahun

By nova.id, Selasa, 29 November 2016 | 04:00 WIB
Cincin Miley Cyrus dari Liam Hemsworth sebagai hadiah ulang tahun. (nova.id)

Hubungan asmara Miley Cirus dan Liam Hemsworth tampaknya semakin mesra. Minggu lalu, Miley berulang tahun  yang ke-24 dan ternyata, Liam kembali menghadiahkan kekasihnya itu dengan satu lagi cincin. Sebelumnya, Miley mendapat cincin berlian sebagai tanda pertunangan mereka yang berlangsung di tahun 2012. Namun, pertunangan mereka putus dan awal tahun kemarin, hubungan mereka kembali menyambung dan Miley beberapa kali terlihat menggunakan cincin berlian dari Liam.

Jika sebelumnya, keduanya jarang menunjukkan kedekatan mereka di akun sosial media mereka, kali ini berbeda. Liam mengucapkan selamat ulang tahun di Instagram sambil memamerkan foto Miley memeluk kado darinya yang sudah dibuka. Yang unik adalah kotak cincin dibungkus dengan kantong coklat yang ditempelkann stiker berbagai macam bentuk seperti gambar bintang, hati dan emoji.

BACA: Miley Cyrus Pamer Cintanya Pada Liam Hemsworth

"Selamat ulang tahun yang paling bahagia untuk malakat kecilku yang paling aku sukai," tulis Liam.

Ucapan manis itu kemudian dibalas langsung oleh Miley yang mem-posting foto dirinya menggunakan cincin emas yang berbentuk bundar yang ditaburi batu yang berwarna-warni itu di jari tengah tangan kirinya. Sementara cincin berlian dari Liam tidak ia kenakan.

"Lihatlah batu pelangi ini. Kamu selalu tahu bagaimana menyulap jari-jari gempal saya bersinar. Ini adalah hadiah ulang tahun terbaik. Terima kasih, cintaku!" Tulis balik juri program kompentisi menyanyi The Voice itu.

BACA:Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Tunjukkan Kemesraan Setelah Dua Tahun Putus

Selain memberi cincin, Liam juga menghadiahi kekasihnya itu dengan satu buket bunga dan dua balon dengan gambar smiley face. Jika awal tahun mereka terlihat kembali berpacaran tetapi baru bulan Juli yang lalu, keduanya berani memamerkan kemesraan mereka di Instagram. Sampai-sampai para penggemar keduanya pun meyebutkan jika mereka resmi menjadi pasangan favorit Instagram.

Syanne/Tabloidnova.com