Anji Angkat Bicara Terkait Tudingan Sewa PSK di Jogja

By nova.id, Selasa, 29 November 2016 | 10:00 WIB
Anji Angkat Bicara Terkait Tudingan Sewa PSK di Jogja (nova.id)

Beberapa waktu lalu tersebar foto mantan vokalis band Drive, Anji, dengan dua perempuan dengan disertai keterangan foto bahwa Anji seolah baru saja menggunakan jasa prostitusi kedua perempuan itu. Caption yang ditulis akun twitter @HellenJogja itu juga memancing reaksi dari netizen.

“Makasih mas Anji Drive udah bo (booking) ST (Short Time) di bayar LT (Long Time) semalem,” tulis akun tersebut.

Menanggapi kabar yang disebarkan pemilik akun twitter @HellenJogja itu, Anji menyatakan itu hanya keisengan orang dan karya editan belaka. Anji menjelaskan, foto itu sebenarnya diambil di sebuah kafe, saat ia usai manggung di Jogja dan saat itu sedang berfoto dengan 50 orang penggemarnya.

BACA: Jarak Rumah Dekat, Anji Lebih Sering Bertemu Leticia

"Itu keisengan orang saja. Itu editan kok kalau dilihat. Caption dan fotonya. Fotonya itu di kafe, di backstage ada sofa terus foto sama orang yang mau foto bareng. Ada lima puluhan orang, gantian. Terus foto masing-masing tiga orang," ucap Anji saat ditemui di kawasan, Jakarta Selatan.

Pria yang dipanggil Manji oleh anak-anaknya itu juga menambahkan kalau ada foto yang lebih ekstrem dari sekedar foto duduk bersama dua wanita yang tersebar di media.

BACA: Soal Nafkah, Sheila Marcia Dibantu Anji dan Wina

Anji menceritakan waktu di Jogja saat itu ada penggemar yang ingin menyiumnya, jadi foto yang tersebar itu biasa saja dan tentunya bukan dengan wanita dari prostitusi.

"Bahkan ada foto-foto yang lebih gawat pas foto ada yang lagi mau nyium. Akhirnya karena ada masalah ini jadi lebih tegas, lebih enak. Ini foto biasa saja jadi begini, apalagi foto yang ngeri-ngeri," ucap Anji.

Apfia Tioconny Billy/Tribunnews.com