Thomas Djorgi Berencana Adopsi Anak

By , Rabu, 30 November 2016 | 09:00 WIB
Thomas Djorgi Berencana Adopsi Anak (Nova)

Pedangdut Thomas Djorgi berencana mengadopsi anak laki-laki. Ia mengaku kesulitan untuk bisa mendapat keturunan. Namun, saat ditanya kenapa, Thomas tak bisa menjelaskan secara rinci.

"Saya lagi usahakan, saya minta hak saya sebagai pria single. Kenapa enggak boleh untuk mengasuh anak?" tanya Thomas saat ditemui di press conference Anugrah Dangdut Indonesia, MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/11/2016).

BACA: Kiki D'Rayu: Aku Dibilang Pacaran Dengan Thomas Djorghi

Thomas menjelaskan, ia kesulitan untuk memiliki anak kandung. Menurutnya, jalur adopsi adalah pilihan terbaik baginya. "Untuk memiliki anak kandung susah banget. Kayaknya lama banget deh untuk punya anak sendiri. Mending saya mengadopsi anak, kayaknya itu lebih memungkinkan," kata Thomas.

Ia tahu betul, proses mengadopsi anak tak semudah dulu. Sejak kasus Angeline, proses adopsi anak pun diperketat. Meski begitu Thomas tak patah semangat, ia berusaha keras melengkapi kebutuhan demi bisa mengadopsi anak.

BACA: Thomas Djorghi Berharap Punya Anak

"Prosesnya ribet banget, tapi saya yakin bisa. Sekarang prosesnya sudah 60 persen kali ya. Di mata Tuhan tidak ada yang mustahil buat saya. Saya sedih, karena perjuangannya susah banget. Saya sadar ada banyak masalah membuat proses adopsi semakin susah. Kasus yang terbaru, kasus Angeline ini yang membuat semakin sulit. Tapi saya akan coba terus," kata Thomas.