Sssst! Ternyata Dian Sastrowardoyo Pernah Merasa Tak Percaya Diri Loh!

By , Kamis, 1 Desember 2016 | 07:00 WIB
Sssst! Ternyata Dian Sastrowardoyo Pernah Merasa Tak Percaya Diri Loh! (Nova)

Masih ingat wajah Dian Sastrowardoyo ketika ia memerankan karakter Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta? belasasan tahun yang lalu? Tak diragukan lagi jika saat itu Dian bisa tampil memesona dengan wajah cantik alaminya.

Namun siapa sangka, jika seorang Dian Sastrowardoyo juga pernah mengalami fase tidak percaya diri yang mengganggunya sebagai seorang artis yang sedang naik daun saat itu? Buktinya, Dian mengaku jika ia jauh lebih percaya diri ketika ia menginjak usia 34 tahun saat ini.

BACA: Perankan Kartini, Dian Sastrowardoyo Nyekar ke Makam dan Kirim Doa

"Bukan mau bilang kalau dulu kurang oke. Tapi kalau aku lihat diri aku sekarang, aku jauh lebih percaya diri dengan diri aku sekarang dari pada 20 tahun yang lalu," ujar Dian saat ditemui tabloidnova.com di acara L'Oreal Revitalift Dermalift dengan Centella Asiatica: Persembahan dari L'Oreal Paris Skin Expert untuk #UsiaCantikAndaSaatIni, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2016).

Bagi Dian, tak ada salahnya merayakan hidup diusia cantik bagi perempuan Indonesia. Sebagai salah satu brand ambassador sebuah produk kecantikan, Dian membocorkan jika kunci kenyamanan dan percaya diri diusianya salah satunya adalah dengan merawat kulit agar senantiasa tampil cantik dan percaya diri.

BACA: Lulus Cum Laude, Dian Sastrowardoyo Dapat Pelukan Suami

"Aku merasa kita perlu merasa nyaman dengan diri kita. Dan aku jadi lebih ramah sama anak-anak, sama suami, sama orang-orang yang kerja sama kita. Kalau kita kusam banget, aku keluar rumah saja enggak PD," kata Dian.

Terbukti, ibu dua anak ini semakin menikmati hidup diusianya yang sudah matang. "Aku mulai ngerasain ada peningkatan dalam kehidupan aku pada saat sudah punya dua anak waktu itu. Dengan bersyukur, kita jadi tahu apa yang kita inginkan," kata Dian.