Titi Kamal Tunda Kehamilan Kedua, Ini Dia Penyebabnya

By nova.id, Senin, 5 Desember 2016 | 01:00 WIB
Titi Kamal Tunda Kehamilan Kedua, Ini Dia Penyebabnya (nova.id)

Setelah lama tak terlibat dalam sinetron, kini Titi Kamal akan kembali membintangi sebuah sinetron kejar tayang. Hal itu diungkapkan Titi saat menghadiri Malam Puncak SCTV Awards 2016 di Studio Emtek, Jakarta Barat belum lama ini.

"Selama 2016 ini sudah ikut beberapa film juga, jadi kemarin-kemarin kan sempat hamil dan melahirkan jadi sekarang sudah mulai aktif lagi," ungkap istri Christian Sugiono ini.

BACA: Titi Kamal Ceritakan Trauma Masa Kecilnya

Namun karena kembali ke dunia sinetron itulah, Titi menunda program mendapatkan anak kedua. "Lagi pengin. Doain mau dapat momongan lagi. Kebetulan saya lagi syuting sinetron, jadi berjalan itu dulu. Lagi promo-promo juga film sampai Januari," ujar Titi.

Keputusan Titi ini mendapat dukungan dari sang suami. "Dia (Christian) untungnya percaya saja, terima saja selama aku bisa tetap kerja jadi dia oke-oke saja," kata Titi.

BACA: Titi Kamal dan Christian Sugiono Ingin Tambah Anak

Untuk jenis kelamin anaknya kelak, baik Titi maupun Christian tak pernah memiliki keinginan khusus. "Enggak ada program khusus sih, perempuan atau laki aku terima banget. Suami maunya tiga anak. Yang penting anaknya sehat dan baik," kata Titi.

Dian Reinis Kumampung/Kompas.com