Diduga Akan Berbuat Makar, Ahmad Dhani Diamankan Polisi!

By , Jumat, 2 Desember 2016 | 04:00 WIB
Diduga Akan Berbuat Makar, Ahmad Dhani Diamankan Polisi! (Nova)

Ahmad Dhani menjadi salah satu dari delapan orang yang diamankan petugas kepolisian dengan dugaan akan melakukan aksi makar di depan gedung DPR/MPR. Penangkapan itu dilakukan di sejumlah tempat berbeda pagi tadi.

BACA: Ahmad Dhani Ajak Mulan Jameela Ikut Aksi Demo Hari Ini

Menurut informasi, Ahmad Dhani diamankan polisi di sebuah hotel di bilangan Jakarta Pusat bersama aktivis sekaligus ibunda artis Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet. Mereka diamankan karena diduga akan melakukan aksi diluar aksi damai yang dipusatkan di lapangan Monas, Jakarta Pusat.

Ketika proses penangkapan tersebut terjadi, Ahmad Dhani sempat berkicau melalui akun Twitternya. Ia menuliskan jika sempat ada beberapa orang yang mengaku dari pihak kepolisian, menggedor pintu kamar hotelnya. “Malam ini di depan kamar di hotel Sari Pan Pasifik, orang mengaku dari Polda mencari saya,” tulis Dhani seperti dikutip oleh tabloidnova.com, Jumat (2/12/2016).

BACA: Ini Kata Ahmad Dhani Soal Isu Bangkrut Hingga Jual Rumah

Menurut informasi, Ahmad Dhani dan Ratna Sarumpaet digiring petugas menuju Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok untuk dimintai keterangan. Selain itu, dikabarkan sejumlah tokoh lain juga telah diamankan petugas. Mulai dari Rachmawati Soekarnoputri hingga aktivis Sri Bintang Pamungkas.