Begini Detik-detik Penangkapan Ahmad Dhani di Hotel Sari Pan Pacific

By , Jumat, 2 Desember 2016 | 04:15 WIB
Begini Detik-detik Penangkapan Ahmad Dhani di Hotel Sari Pan Pacific (Nova)

Ahmad Dhani diamankan pihak kepolisian tadi pagi. Dhani diamankan bersama delapan orang lainnya, termasuk ibunda artis Atiqah Hasiholan, aktivis Ratna Sarumpaet. Dhani dan Ratna diamankan polisi ketika menginap di hotel Sari Pan Pacifik, setelah beberapa aparat kepolisian menggedor pintu kamar hotel yang ditempati Dhani.

 

 

Sebelum proses penangkapan berlangsung, Dhani sempat berkicau melalui akun Twitternya. Ia menyebut ada bebera orang yang mengaku dari pihak kepolisian Mapolda Metro Jaya, menggedor pintu kamar hotel yang ditempatinya. Belakangan, beredar foto Ahmad Dhani sedang digiring oleh beberapa petugas menuju keluar hotel.

BACA: Diduga Akan Berbuat Makar, Ahmad Dhani Diamankan Polisi!

Dari foto yang diterima tabloidnova.com, Dhani terlihat mengenakan kaus berwarna hitam dan bercelana hitam. Ketika diamankan, Dhani terlihat menyembunyikan bagian tangannya sambil menghadap ke arah kamera.

 

 

Sementara itu, foto kedua yang diterima memperlihatkan ketika Dhani duduk di sebuah ruangan, yang diduga adalah ruang pemeriksaan. Dhani masih mengenakan kaus hitam yang sama bertuliskan ‘Anomali’. Di depan Dhani terdapat sebuah meja yang terdapat mesin printer dan gelas air mineral.

BACA: Ahmad Dhani Ajak Mulan Jameela Ikut Aksi Demo Hari Ini

Menurut informasi, tak hanya Ahmad Dhani dan Ratna Sarumpaet yang diamankan di Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, namun enam orang lainnya diantara lain mereka adalah Sri Bintang Pamungkas, Rachmawati dan lain-lain.