Model Rani Ramadhany Tertarik Coba Usaha di Bidang Kuliner

By nova.id, Sabtu, 3 Desember 2016 | 02:00 WIB
Model Rani Ramadhany Tertarik Coba Usaha di Bidang Kuliner (nova.id)

Model yang juga finalis Asia’s Next Top Model, Rani Ramadhany, tak mau ketinggalan menekuni bisnis kuliner. Walau tidak memiliki latar belakang pendidikan di bidang bisnis, ia sangat tertarik dan ingin mencobanya, karena baginya menjadi pekerja kantoran bukanlah jati dirinya.

"Kerja di meja kantor gitu kayanya enggak deh aku. Walau aku tetap di entertainment atau sudah enggak laku lagi, mungkin aku pilih bisnis. Karena aku bukan orang yang suka diperintah gitu, jadi aku akan membangun usaha aku sendiri sih," kata Rani kepada TabloidNova.com di kawasan Jakarta Selatan.

BACA: Model Rani Ramadhany Tolak Main Film Demi Pendidikan

Ia pun akan mulai memproduksi sendiri makanan kecil dari Yogyakarta dan yang membuat Rani tertarik karena makanan tersebut masih jarang di Jakarta. "Aku kemarin abis dari Yogyakarta, dan ketemu makanan ini. Aku akan berinovasi sesuai dengan style aku, dari tampilan brand-nya dan rasa-rasa yang jarang dan belum pernah ada, aku akan bikin Rani banget," terang perempuan kelahiran 1994 tersebut.

"Aku tuh tipe orang yang suka mencoba hal baru. Kita coba, kalau ternyata peluangnya bagus dan ternyata kita bisa sukses, kenapa enggak. Dan aku akan memanfaatkan social media, dari Instagram, Twitter dan Youtube," tambah Rani.

Perempuan berdarah Padang, Makasar, Arab dan Cina ini berharap awal tahun sudah mulai bisa mengerjakan projek barunya tersebut, yakni usaha makanan yang rencana awalnya akan dijual melalui media sosial.

Yuni Arta Sinambela/Tabloidnova.com