Dirikan Bisnis Fashion Sendiri, Ayu Ting Ting Beri Pembuktian Pada Luna Maya

By , Jumat, 2 Desember 2016 | 08:00 WIB
Dirikan Bisnis Fashion Sendiri, Ayu Ting Ting Beri Pembuktian Pada Luna Maya. (Nova)

Sejak jalinan bisnisnya dengan Luna Maya bermasalah, hubungan Ayu Ting Ting dan Luna ikut-ikutan bermasalah. Setidaknya, hal itu terlihat ketika masing-masing dari mereka, tidak lagi mem-follow akun media sosial satu sama yang lain.

Bagi Ayu, perkara media sosial yang dulunya menghubungkan dirinya dengan Luna, kini bukan masalah besar. Menurut Ayu, yang terpenting adalah ia bisa tetap mendapatkan rezeki dengan jalannya sendiri, melalui bisnis lini busana A2T, tanpa keterlibatan Luna Maya.

BACA: Ini Penyebab Ayu Ting Ting Selesaikan Kontrak Kerja Dengan Luna Maya

"Biarin. Ya, terserah orang mau unfollow saya, kek, orang mau follow saya, kek, yang penting saya mah sehat, yang penting saya mah masih banyak rezekinya, masih banyak orang-orang yang sayang sama saya. Cuma gara-gara masalah social media, unfollow dan follow, buat saya, enggak penting, enggak memengaruhi hidup saya, tidak memengaruhi rezeki saya juga. Jadi, santai saja," kata Ayu saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebon Sirih.

Ayu menegaskan, jika ketika dirinya resmi dipinang pihak Ramayana sebagai rekan bisnisnya, hal ini menjadi salah satu bukti bagi Ayu terhadap Luna. Ayu memperlihatkan kalau ia bisa mendirikan bisnisnya sendiri selepas dari ikatan kerjasamanya dengan Luna.

BACA: Berpisah Dari Luna Maya, Ayu Ting Ting Ingin Berbisnis Busana Sendiri

"Pembuktian juga ada Ramayana yang melirik dan menawarkan, punya visi dan misi yang sama, ada yang tertarik membantu brand saya, enggak apa-apa kan halal saja. Kayak begini enggak perlu dibesarkan. Saya enggak melanggar kontrak saya. Saya juga menghormati kontrak (sebelumnya) saya sabar sampai selesai," jawab Ayu santai.

Sementara itu, Luna membenarkan jika Ayu memang tak melanggar kontrak kerja. Namun, dalam dunia bisnis, Ayu dinilai tak beretika.

BACA: Kesal, Luna Maya Juga Blok Nomor Telepon Ayu Ting Ting

"Saya kontrak dia Juni, mulai jualan Agustus. Dari Agustus ke November baru tiga bulan. Yang saya pikirkan proses jualan enam bulan, saya produksi enam bulan. Kalau baru tiga bulan jadi ada sisa. Lalu saya bagaimana tiga bulan ke depan mau jualan kalau beliau launching. Apakah itu etis? Kalau kita berteman atau berbisnis apakah itu benar dan baik? Secara kontrak memang tidak ada masalah, tidak ada yang dibebani, tidak ada yang dirugikan. Tapi jelas saya yang dirugikan. Pihak Ayu atau pihak siapa pun yang memproduksi ngomong ke saya dulu (mau bikin brand baru). Saya cuma mau dengar dari dia saja. Tapi enggak ada, saya yang nanya," kata Luna saat ditemui beberapa waktu lalu.