Sambut Musim Penghujan dengan Keset Premium Terry Palmer

By , Minggu, 4 Desember 2016 | 17:00 WIB
Sambut Musim Penghujan dengan Keset Premium Terry Palmer (Nova)

Tibanya musim penghujan membuat beberapa hal harus diantisipasi. Di antaranya adalah kebersihan rumah yang  lebih sering basah dan kotor.

Salah satu peranti kebersihan yang dibutuhkan adalah keset. Bukan sembarang keset, namun keset yang mampu menyerap air dengan cepat dan mudah dibersihkan lagi. 

“Untuk itu, kami menawarkan koleksi keset premium Terry Palmer berbahan handuk dengan berbagai pilihan warna menarik,” jelas Rini Hestrinalia, GM Marketing Alfamidi.

Kalau sebelumnya Terry Palmer dikenal luas sebagai brand handuk premium berkualitas tinggi yang terbukti paling higienis. Kini, hadir keset premium Terry Palmer Alfamidi yang terbuat dari bahan handuk dengan 100 persen combed cotton untuk kelembutan ekstra mewah dan daya serap maksimal. 

Ukurannya pun disesuaikan dengan kebutuhan rumah masyarakat Indonesia alias cukup lebar, yaitu 45 x 70 cm dan berat 1000 gsm, serta dipermanis dengan bordir dan desain eksklusif.

Dengan segala kelebihan yang ditawarkan, keset ini harganya sangat terjangkau. Tak heran sejak dilepas di pasaran, keset premium Terry Palmer Alfamidi langsung mendapat sambutan hangat dari pelanggan.

Rini pun menambahkan bahwa penjualan keset premium ini naik signifikan, “Karena di musim hujan setiap rumah membutuhkan banyak cadangan keset.” 

Koleksi keset premium Terry Palmer tersebut merupakan bagian dari program special big event Alfamidi yang bertajuk "Apresiasi untuk Pelanggan” yang berlangsung selama 1 November 2016 – 15 Januari 2017 di semua outlet Alfamidi dan Alfamidi Super di seluruh Indonesia.

Cara untuk mengikuti program ini sangat mudah. Hanya dengan berbelanja minimal Rp50.000 dan di dalamnya ada produk sponsor, konsumen dapat membeli keset premium Terry Palmer seharga Rp39.900.

Dan, khusus pemegang Kartu Ponta bahkan harganya hanya Rp34.900 (tambahan potongan senilai Rp5000). Dengan mekanisme purchase to purchase tersebut konsumen bisa berhemat s/d 70 persen. 

Masih dalam rangkaian program "Apresiasi untuk Pelanggan", bagi pemegang Kartu Ponta akan mendapatkan double untung, karena selain mendapatkan tambahan potongan Rp5000 untuk membeli keset premium Terry Palmer melalui mekanisme PWP, member Ponta juga berkesempatan mengikuti program undian dengan grand prize berupa 9 Trip to Japan Sakura Spring, 9 tabungan BCA @Rp10 juta, 9 Logam Mulia @10g serta ratusan merchandise menarik dari Alfamidi.

Cara untuk mengikuti undian "Apresiasi untuk Pelanggan" Alfamidi tersebut sangat mudah. Yakni hanya dengan berbelanja produk apa saja minimal Rp50.000 dengan Kartu Ponta dan di dalamnya ada produk sponsor akan mendapatkan 1 poin undian serta berlaku kelipatan. Dan bagi konsumen yang melakukan pembayaran dengan kartu kredit atau Flazz BCA akan mendapatkan ekstra poin undian. 

Jadi, Anda tak perlu khawatir lagi rumah becek dan kotor selama musim hujan sampai awal tahun depan, kan? Solusinya ada di Alfamidi.

Yuk, segera lengkapi koleksi keset anda dengan keset premium Terry Palmer dan ikuti undiannya. Siapa tahu Anda yang beruntung untuk melihat langsung indahnya bunga Sakura di Jepang saat musim semi nanti.