D’Masiv Tampil di 50 Titik Dalam Sehari, Dimana Saja?

By Tumpak, Minggu, 4 Desember 2016 | 02:00 WIB
D’Masiv Tampil di 50 Titik Dalam Sehari, Dimana Saja? (Tumpak)

Grup musik kondang D’Masiv tengah bersiap untuk mencatatkan nama mereka di Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai grup musik yang tampil di 50 gerai mini market  di wilayah Jabodetabek. Pecatatan tersebut akan berlangsung 4 Desember 2016 ini.

Rangkaian konser akan dibuka dengan pembacaan doa dan pemotongan tumpeng pada pukul 05.00 WIB. Selanjutnya  grup band yang digawangi Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) ini  akan  mengawali konser di atas mobil berpanggung mini di lokasi pertama  di kelurahan Kreo Selatan, Tangerang  pada pukul 06.00 pagi. Di sana D’Masiv akan mendendangkan 2-3 lagu selama 20 menit.

Selanjutnya, terlebih dulu mereka  mendatangi  berturut-turut kawasan Petukangan Selatan dan Petukangan Utara, Jakarta Selatan, sebelum berpindah ke wilayah Ciledug untuk melakukan acara yang sama. Dari sana mereka kembali memasuki wilayah Jakarta Barat di awali di Kawasan Joglo dan Meruya.

Personel D'Masiv menggunakan sepeda motor untuk berpindah darei lokasi satu dengan lokasi lainnya. Dari Meruya, Jakarta Barat  terus menjelajahi wilayah  Cipondoh, Karang Tengah, hingga Pedurenan, Tangerang, sebelum mendatangi gerai di kawasan Cikokol, Tangerang. Selanjutnya mereka berpindah ke  wilayah Karawaci, Curug, Kelapa Dua, Pagedangan, Serpong, Kelapa Dua, dan berakhir di kawasan Kavling komersial Maxwel di Summarecon, Bumi Serpong Damai, Tangerang.

Konser di 50 gerai mini market tersebut dilaksanakan D’Masiv dalam rangka promosi album Orange yang merupakan album kelima. Sang vokalis Rian Ekky Pradipta  menyadari bahwa konser di 50 lokasi memerlukan kondisi fisik prima. "Hal paling utama yang kita siapkan adalah menjaga kondisi tubuh, salah satunya olahraga," ujarnya beberapa waktu lalu.