Selamat! Acha Septriasa Resmi Dilamar Hari Ini

By nova.id, Minggu, 4 Desember 2016 | 04:45 WIB
Selamat! Acha Septriasa resmi dilamar Vicky Kharisma hari ini. (nova.id)

Aktris cantik Acha Septriasa resmi dilamar sang kekasih, Vicky Kharisma, pada Minggu (4/11/2016) pagi. Prosesi lamaran yang dihadiri keluarga kedua calon mempelai berlangsung khidmat dan intim di kediaman Acha di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Pukul 10.00 pagi, rombongan keluarga Vicky tiba di kediaman Acha sambil membawa seserahan seperti pakaian, tas, kue, sepatu, dan barang- barang lain yang dihias cantik dalam kotak kaca. Vicky yang kala itu mengenakan baju batik terlihat sumringah berdiri di tengah kedua orang tua dan keluarga besarnya. Rombongan pun disambut oleh panitia dari keluarga Acha yang mengenakan kebaya encim berwara putih.

baca: Jelang Nikah, Acha Septriasa dan Calon Suami Masih Sibuk Kerja

Kedua orang tua Acha, Rita Emza dan Sagitta Ahimsha juga terlihat bahagia. Rita yang berbalut kebaya warna ungu lavender sibuk mempersilakan seluruh rombongan keluarga untuk memasuki tempat prosesi lamaran berlangsung. Sayangnya prosesi berjalan tertutup dari media.

Sekitar pukul 11.00 siang, keluarga Acha yang diwakili oleh adik bungsu Rita, Milda Emza, memberikan pernyataan perihal prosesi lamaran Acha dan Vicky.

baca: Acha Septriasa Dinikahi Dengan Mas Kawin 180 Gram Logam Mulia

"Sekarang ini sedang berlangsung acara nasehat dari orang tua kedua mempelai dan tadi dari semenjak calon mempelai pria datang berkunjung ke kediaman Acha, itu sudah ada simbolis saja ya. Ini adalah acara simbolis tradisi saja, perkenalan antara seluruh keluarga besar calon mempelai pria dengan keluarga besar calon mempelai wanita. Di situ kita juga ada saling tanya jawab, saling menukar bingkisan yang sebagai simbol saja."

Wida Citra Dewi/Tabloidova.com