Tak Ada Kata Maaf untuk Jupe, Nikita Mirzani: Sabar Itu Ada Batasnya

By nova.id, Selasa, 6 Desember 2016 | 06:45 WIB
Tak Ada Kata Maaf untuk Jupe, Nikita Mirzani: Sabar Itu Ada Batasnya (nova.id)

Nikita Mirzani (30) enggan memberi maaf kepada Julia Perez (36) yang dinilai telah menghina dan mencaci maki dirinya di media sosial. Merasa sakit hati dan dituding ikut menganiaya salah satu asisten Jupe —sapaan Julia Perez— Nikita seolah menutup pintu maafnya untuk pedangdut yang juga bintang film Gending Sriwijaya dan Main Dukun itu.

Niki --panggilan akrab Nikita Mirzani-- bahkan menolak mencabut laporan terhadap Jupe di Polda Metro Jaya. Nikita mengadukan Jupe ke Polda Metro Jaya atas dugaan melakukan tindakan fitnah dan pencemaran nama baik pada 29 Oktober 2016.

"Sabar itu ada batasnya," kata Niki di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Saat itu Niki menjalani pemeriksaan lanjutan setelah laporannya terhadap Jupe dilimpahkan Polda Metro Jaya ke Polres Metro Jakarta Selatan. Niki juga melengkapi berita acara pemeriksaan (BAP) atas kasus tersebut.

Ada 12 pertanyaan yang dijawab bintang film Comic 8: Casino Kings tersebut terkait laporan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan Jupe. Niki sebenarnya sudah memaafkan Jupe dan berharap perkara itu tidak berlanjut.

Anita K Wardhani/Warta Kota