Orang-orang Ini yang Menyarankan Nikita Mirzani Tidak Maafkan Julia Perez

By nova.id, Selasa, 6 Desember 2016 | 08:15 WIB
Orang-orang Ini yang Menyarankan Nikita Mirzani Tidak Maafkan Julia Perez (nova.id)

Bintang film Nikita Mirzani menegaskan kalau ia, enggan memaafkan penyanyi dangdut Julia Perez, yang telah menghina dan mencaci maki dirinya di sosial media. Karena sakit hati itulah, Niki --panggilan akrab Nikita Mirzani-- enggan mencabut laporannya di Polda Metro Jaya, yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Niki menjelaskan, ia sebenarnya sudah memaafkan Jupe --panggilan akrab Julia Perez-- ketika sudah meminta maaf di depan media.

"Pas lihat hasilnya berulang-ulang dan teman, asisten, manajer, pengacara Niki juga lihat dan mengataan kalau Jupe minta maafnya berbelit-belit, kenapa begini?," kata Niki.

Hal itu ia katakan saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016) usai melakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

"Terus aku tanya sama mereka damai gak? Ternyata mereka enggak mau damai sama Jupe, yaudah lanjut terus. Niki ikutin suara terbanyak aja, karena mereka keluarga Niki juga," sambungnya.

Meski Jupe sudah meminta maaf, Niki mengungkapkan kalau pelantun 'Belah Duren' itu tidak perlu melakukan hal apapun agar bisa dimaafkan. "Enggak ada lagi, let it flow aja dan hadapi aja. Kalau aku ada masalah kan selalu dihadapi. Beliau juga harus begitu," ucapnya.

Fahmi H Bachdim, kuasa hukum Nikita Mirzani menjelaskan kalau permintaan maaf bukanlah persoalan hukum, tetapi persoalan kemanusiaan. "Itu memang persoalan Niki. Tapi ada proses hukum yang harus di tindaklanjuti," ungkap Fahmi.

Dengan demikian, proses hukum yang masih bejalan ini bertujuan untuk membuat mantan istri pesepak bola Gaston Castano itu jera.

"Ini jadi pembelajaran untuk dia (Jupe), agar tidak gegabah dalam menuduh dan memfitnah seseorang," ujar Fahmi H Bachdim.

Diberitakan sebelumnya, Nikita melaporkan Julia Perez dengan kasus pencemaran nama baik. Kejadian tersebut bermula saat Jupe menuding Nikita ikut andil melakukan kekerasan terhadap asisten Jupe, Lucky di tempat hiburan Dragon Fly, di kawasan Jakarta Selatan.

Kemudian, Julia Perez mengamuk di media sosial, yang kemudian menghina dan mencaci maki Nikita Mirzani melalui akun twitter miliknya

Dihubungi terpisah, Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan, Purwanta mengatakan dengan perilaku Jupe tersebut, penyanyi dangdut bertubuh seksi itu dikenakan pasal 311 tentang pencemaran nama baik, dan UU ITE pasal 27 ayat 3 jo pasal 36.

Arie Puji Waluyo/Wartakotalive.com