Peduli BekalKu untuk Asupan Bekal yang Sehat Tanpa MSG

By nova.id, Rabu, 7 Desember 2016 | 10:15 WIB
Peduli BekalKu untuk Asupan Bekal yang Sehat Tanpa MSG (nova.id)

Hidup dengan mobilitas tinggi membuat banyak pekerja susah mencari hidangan yang sehat dan bersih. Banyak yang memilih makanan cepat saji bahkan makanan dengan harga yang murah yang sering kali kita temukan di pinggir jalan. 
 
Melihat kondisi inilah, maka BekalKu hadir dengan memberikan makanan sehat dan berkualitas. Kemudian, disajikan secara fresh, bersih dan sehat, bahkan pemilihan bahan-bahan makanan yang baik untuk kesehatan tubuh. 
 
"Kami mencoba membantu untuk mereka kerja kantoran yang saat ini susah sekali mendapatkan kebutuhan makan siang maupun malam yang sehat. Sehingga bekal untuk makanan mereka sehat karena tidak memakai MSG," papar Andreas Djingga Direktur BekalKu kepada TabloidNova.com di Mercantile Athletic Club Restoran Jakarta Selatan, Senin 5 Desember 2016. 
 
 
Definisi menu sehat, lanjutnya, adalah karena makanan yang disajikan tidak menggunakan MSG. Dan juga meminimalisir penggunaan bahan kimia pada makanan.
 
"Kami pun memilih beras langsung dari petani dengan kualitas terbaik, yang dipercaya menggunakan pupuk alami dan mengatur dengan baik kalori per paket," katanya. 
 
Konsep asupan makanan gizi seimbang, antara lain nasi, buah, sayuran, protein nabati dan hewani. Kemudian, isinya pun bisa memilih nasi yang terdiri dari tiga pilihan yakni nasi putih, nasi merah, dan nasi bakar. Untuk nabatinya ada tempe dan tahu goreng serta sayut dan buah-buahan. 
 
"Kedepannya, tidak menutup kemunkinan BekalKu akan menyediakan makanan sehat untuk anak-anak di sekolah. Karena dengan mengonsumsi makanan sehat, tubuh kita juga sehat," tutup Andreas. 
 
Yuni Arta Sinambela/Tabloid NOVA