Onky Alexander Dijadwalkan Jalani Sidang Ikrar Talak Cerai Hari Ini

By , Rabu, 7 Desember 2016 | 04:30 WIB
Onky Alexander Dijadwalkan Jalani Sidang Ikrar Talak Cerai Hari Ini (Nova)

Rumah tangga aktor lawas Onky Alexander dan Paula Ayustina Saoinsong sudah resmi diputus melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak tanggal 26 Oktober 2016 lalu. Lalu, karena dalam perkara cerainya Onky adalah penggugat, hari ini ia dijadwalkan akan menjalani sidang ikrar talaknya. Hal itu dibenarkan oleh juru bicara pengadilan.

"Iya benar, hari ini Onky Alexander harus menjalani ikrar talak.  Saya sudah dapat info dari panitera pengganti perkara tersebut. Tentang jam sidangnya, tergantung antriannya," kata Rusdi Tahir saat dihubungi, Rabu (7/12/2016).

Sementara itu, ketika tabloidnova.com mencoba mencari informasi terkait agenda talak cerai yang seharusnya hari ini dijalankan Onky. Menurut seorang petugas yang berada di balik meja informasi, sidang ikrar talak cerai Onky ini akan berlangsung di ruang sidang D. Namun, sampai pada pukul 09.30 wib tadi, belum ada seorangpun yang mengambil nomor antrian.

Baca: Onky Alexander Ceraikan Istri Setelah 21 Tahun Pernikahan

"Memang benar sih hari ini, namanya ada di database, cuma memang belum ada yang ambil nomor antriannya," kata petugas tersebut.

Pernikahan Onky dan Paula sudah berjalan selama 21 tahun. Rumor mengenai ambruknya rumah tangga Onky dan Paula sebenarnya sudah lama terdengar, namun berkali-kali berhasil ditangkis. Belakangan, Paula dikabarkan menderita kanker. Hal tersebut dibenarkan oleh Julia Perez dan Ria Irawan, yang sama-sama menyandang status sebagai 'cancer survival'.