Beredar Video Angel Karamoy Liburan Bareng Produser Beristri

By , Rabu, 7 Desember 2016 | 08:15 WIB
Beredar Video Angel Karamoy Liburan Bareng Produser Beristri (Nova)

Setelah resmi bercerai dari Steven Rumangkang, Angel Karamoy dikabarkan dekat dengan seorang produser kenamaan. Lelaki yang santer dikabarkan punya hubungan khusus dengan Angel, tak lain adalah bos rumah produksi Amanah Surga Production (ASP), Syaiful Drajat.

Sebenarnya, kedekatan mereka sudah mulai tercium publik ketika proses cerai Angel dengan Steven masih berlangsung. Namun, berkali-kali pula, pihak Angel membantah jika perceraiannya dengan Steven, lantaran masuknya orang ketiga dari pihak Angel.

Namun belakangan, malah beredar sebuah video yang memperlihatkan Angel Karamoy sedang berjalan-jalan dengan beberapa anggota keluarga sang produser. Video tersebut muncul dalam sebuah akun media sosial dan menjadi gunjingan banyak orang.

Dalam video tersebut, terlihat Angel sangat menikmati masa liburannya di pinggir pantai dan di pinggir kolam renang. Sekilas, terlihat pula lelaki berpakaian hitam yang diduga adalah sang produser, Syaiful Drajat.

Sayangnya, dalam video berdurasi singkat itu, tak terlihat istri sang produser, aktris muda Afifa Syahira. Angel hanya terlihat bersama perempuan berhijab dan anak lelaki kecil yang berlompatan dari pinggir kolam renang.

Entah ada hubungan apa antara Angel Karamoy dengan produser sinetron laris 'Ganteng-Ganteng Serigala' itu. Namun yang jelas, isu orang ketiga dalam kehidupan Angel sudah mencuat sejak foto mesra Angel dengan Pasha 'Ungu' beredar di dunia maya.

Sebelumnya, Angel dinikahi oleh pengusaha sekaligus politisi Steven Rumangkang pada 26 Januari 2008. Resepsi pernikahan mereka dilangsungkan di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, secara mewah. Beberapa tahun kemudian, Angel tiba-tiba mengaku sudah bercerai dari Steven tanpa mau menyebutkan tanggal pastinya. Dari pernikahan mereka, Angel melahirkan dua orang anak.