Beredar Video Angel Karamoy Bersama Produser Beristri, Ini Komentar Mantan Suami

By , Rabu, 7 Desember 2016 | 09:00 WIB
Beredar Video Angel Karamoy Bersama Produser Beristri, Ini Komentar Mantan Suami (Nova)

Video Angel Karamoy jalan-jalan dengan seorang produser, beredar di dunia maya. Video itu menjadi gunjingan lantaran sang produser, Syaiful Drajat, adalah pria beristri. Sebenarnya, kabar kedekatan Angel dengan bos rumah produksi Amanah Surga Production (ASP) itu sudah lama terdengar. Namun, pihak Angel selalu membantah kabar tersebut.

Sementara itu, mantan suami Angel, Steven Rumangkang, menanggapi santai beredarnya video sang mantan istri dengan lelaki yang selama ini dikabarkan dekat dengannya. "Aduh, saya sudah enggak ngikutin lagi. ssdah enggak ikut campur masalah dia. Enggak bisa nanggepin soal itu, hidup saya sudah masing-masing," kata Steven, Rabu (7/12/2016).

Baca: Beredar Video Angel Karamoy Liburan Bareng Produser Beristri

Sejak resmi bercerai dengan Angel, Steven mengaku sudah tak terlalu mengikuti kehidupan pribadi sang mantan istri. Malah, kata Steven, sejak bercerai ia malah banyak pekerjaan dan kesibukan yang harus dikerjakan.

"Baru dengar malah, enggak banyak ngikutin lagi soal dia, hidup saya sudah tenang punya banyak kesibukan baru. Begitu juga dia," kata Steven.