Sambut Natal, Mal Ciputra Jakarta Siapkan Beragam Acara

By , Kamis, 8 Desember 2016 | 01:16 WIB
. (Nova)

Menyambut perayaan Natal dan Akhir Tahun 2016,  Mal Ciputra Jakarta menyiapkan event akhir tahun dengan tema ‘It’s Christmas Time’, dimana serangkaian acara spektakuler akan menghibur para pengunjung dalam suasana Natal yang tak terlupakan.

Perayaan Natal persembahan Mal Ciputra Jakarta kali ini berbeda dari yang pernah dilakukan, karena selain menghadirkan ’Christmas Special Night’ yang menampilkan kolaborasi apik antara Orchestra, Choir dan Ballet dengan 6 artis pilihan, ‘Special Performance’ dari Sammy Simorangkir, Mikha Tambayong dan Teza Sumendra for Beritasatu TV, ‘Snow Playland’ area playland bernuansa seperti salju sungguhan.

Mal Ciputra Jakarta mengajak para pengunjung setia untuk berbagi kasih bersama anak-anak Panti Asuhan Vincentius Putera dan Puteri dengan mewujudkan harapan mereka akan hadiah natal dalam program My Christmas Wishes.

Perayaan Natal identik dengan hadirnya para penyanyi paduan suara yang membawakan iringan lagu – lagu Natal untuk menghibur para penontonya.

Masih dalam rangka kemeriahan event It’s Christmas Time kembali menghadirkan Kompetisi Paduan Suara Natal dan Kompetisi Musik Solo Piano, juga Christmas Carols dan School Performance.