Sikat Gigi Elektrik Generasi Baru Dari Philips

By Edwin, Rabu, 7 Desember 2016 | 06:30 WIB
. (Edwin)

Melalui sektor Oral HealthCare, Philips Indonesia untuk pertama kalinya memperkenalkan rangkaian produk sikat gigi elektrik berteknologi sonik yang terdiri dari tiga tipe, yaitu: Philips Sonicare Diamond Clean, Philips Sonicare Healthy White+, dan Philips Sonicare Flexcare Platinum. 

“Philips menghadirkan Sonicare DiamondClean, sikat gigi elektrik berteknologi sonik pertama Philips di Indonesia. Inovasi Philips untuk kesehatan mulut ini memungkinkan setiap orang untuk meningkatkan kesehatan mulut secara optimal, serta memiliki senyum yang cemerlang,” ujar Ratna Kurniawati, Marketing Manager Health & Wellness, Philips Personal Health Indonesia. 

Philips Sonicare DiamondClean memiliki beragam fitur yang dapat membantu setiap individu untuk menyikat gigi lebih optimal, nyaman, dan praktis. Salah satu fitur yang dapat memastikan pengguna telah menyikat gigi secara optimal adalah fitur quadpacer, yaitu 30 detik waktu interval sikat akan berhenti sebagai indikasi pengguna telah selesai menyikat di seperempat area mulut, dan harus memindahkan sikat ke area mulut lainnya. Dengan sistem ini, pengguna akan mendapatkan hasil menyikat yang lebih konsisten antara area satu dengan yang lainnya.

“Fungsi Sikat Gigi Elektrik Sonicare dapat membantu pengguna agar terhindar dari penyakit gigi karena mampu membersihkan secara optimal hingga ke sela-sela gigi dan sepanjang gusi, serta mampu menghilangkan plak 7 kali lebih bersih dibandingkan dengan sikat gigi manual. Sikat gigi ini juga membantu penggunanya untuk membersihan noda serta memutihkan gigi,” tambah Ratna.