Dewi Reezer Tak Mau Hidupnya Penuh Dengan Drama

By nova.id, Kamis, 8 Desember 2016 | 05:15 WIB
Dewi Reezer Tak Mau Hidupnya Penuh Dengan Drama Lagi (nova.id)

Perayaan akhir tahun ini mungkin agak sedikit berbeda bagi Dewi Reezer. Sebab, perayaan Natal dan Tahun Baru kali ini akan ia rayakan untuk pertama kalinya tanpa kehadiran sang ayah dan suami. Hanya bersama dengan ibu dan adik-adiknya.

“Rencana akhir tahun sih merayakan Natal bersama anak-anak dan keluarga. malam Natal, aku biasanya merayakannya di rumah tante. Kumpul keluarga besar, mama dan adik-adik. Tahun kemarin tahun terakhir kita merayakan Natal dengan papaku. Kita tuker-tukeran kado. Kalau liburan akhir tahun, belum tahu karena aku lagi ada proyek syuting sinetron baru. Jadi, belum tahu bisa liburan apa nggak. Stripping sinetron itu tiap hari dan tergantung rating. Kalau rating bagus, ya, jalan terus. Kalau tidak, ya, bungkus. So, I still don’t know. Keinginan liburan sih ada. Tapi, biasanya juga kita tidak selalu travelling sih kalau akhir tahun. Kalau ada rejeki, ya, kita liburan ke luar atau dalam negeri. Tapi, kalau tidak ya, kita barbeque-an di rumah mamaku di Bogor. Kita bakar jagung, daging, ya, makan-makan rame-rame,” seru Dewi.

Lebih lanjut, ia mengaku jika perpisahannya dengan suami adalah hal terberat dan momen paling sedih selama tahun 2016 ini.

“Mungkin yang bikin sedih adalah perpisahan ya. Tapi, itu semua jadi pembelajaran dan biar ke depannya lebih baik lagi lah. Di depan anak-anak saya tidak mau jadi ke-lebay-an yang berlebihan. Dibuat biasa saja. Perpisahan ini memang berat. Siapa sih yang mau tapi ya, harus terjadi. Mau gimana? Mungkin tidak jodoh selama itu. Tapi, ya yang nama jodoh, kalau memang berjodoh, siapa yang tahu. Gak tahu lah. Aku gak mau bilang apa-apa lagi sekarang.” ungkapnya.

Baca: Punya Pacar Baru, Dewi Rezer Takut Jika Mantan Suami Sedih

Dan, menyambut awal tahun baru, Dewi mengaku sudah memiliki resolusi di tahun 2017. Ia tampaknya telah bertekad merapihkan bisnis-bisnisnya yang selama ini ia bangun bersama beberapa business partner-nya.

“Supaya tidak pusing, ya, aku dan partner kita bagi tugas. Untuk bisnis kuliner, aku bertindak sebagai chef-nya. Jadi, aku fokus mengurus makanannya. Sedangkan yang lain yang mengurus promosinya. Sekarang ini, aku punya dua central kitchen untuk dua brand makanan aku itu,” terang Dewi.

Selain berkeinginan membenahi dan meningkatkan lagi bisnisnya, Dewi juga berkeinginan untuk kembali bekerja ke dunia hiburan dan mencoba mensederhanakan hidupnya.

“Aku ingin aktif lagi di dunia entertainment. Aku ingin membenahi satu per satu karena kemarin ada permasalahan hidup, semua jadi terbengkalai. Harus bisa ditingkatkan lagi. Resolusi lainnya aku ingin merubah hidup aku termasuk merubah cara berpikir, mau lebih bersemangat, tidak boleh malas dan lebih mengembangkan diri lagi. Juga, yang paling penting, simplified my life. Gak dibuat ribet, nggak mau ribut dan nggak mau dibuat drama. Ya, coba jalani hidup sebaik mungkin,” ucapnya.