Benarkah Perempuan Asia Lebih Piawai Bercinta dan Memuaskan Suami?

By nova.id, Kamis, 8 Desember 2016 | 05:30 WIB
Benarkah Perempuan Asia Lebih Piawai Bercinta dan Memuaskan Suami? (nova.id)

Ada anggapan jika perempuan berambut pirang lebih cantik, seksi dan menggoda. Tak heran, perempuan berambut pirang diidentikkan dengan simbol daya tarik seksual. Namun, pendapat ini dipatahkan oleh sebuah survei yang justru berkata lain.

Menurut jajak pendapat yang digagas oleh Illicit Encounters, yakni sebuah situs kencan di Inggris, perempuan yang berambut hitam dan cokelat gelap lebih hebat dalam performa bercinta. Lebih lanjut, kepiawaian seksual dianggap lebih dimiliki perempuan yang berambut gelap dalam memuaskan pasangan suaminya.

Baca: Alasan Perempuan Sering Menangis Setelah Berhubungan Seks

Survei yang melibatkan 1000 perempuan dan pria ini juga mengungkapkan bahwa sebanyak 58 persen responden pria lebih menyukai bercinta dengan perempuan berambut gelap seperti halnya kebanyakan perempuan Asia dan Indonesia yang memiliki warna rambut cenderung hitam atau lebih gelap.

Baca: 7 Tanda Perempuan Jago Memuaskan Suami di Ranjang

Sebab, perempuan berambut pirang ditemukan mudah berselingkuh. Lalu, wanita berambut merah dikatakan memiliki gaya seks yang menyimpang.

“Tidak bisa dimungkiri bahwa perempuan berambut pirang memang lebih menarik perhatian. Namun, hasil survei kami menyimpulkan bahwa mereka (perempuan pirang) tidak ulung di atas ranjang. Sebab, kebanyakan mereka memiliki lebih dari satu pasangan,” jelas juru bicara dari Illicit Encounters.

Baca: Perempuan, Mau Seks yang Memuaskan? Lakukan ini!

Lalu, pada studi yang digelar oleh situs jaringan kerja, Badoo, menemukan bahwa kebanyakan pria lebih tertarik pada perempuan berambut gelap ketimbang pirang atau merah.

Hal tersebut diperkuat oleh studi dari City University London beberapa tahun lalu yang menyimpulkan bahwa kebanyakan pria memilih perempuan berambut coklat untuk hubungan dengan komitmen jangka panjang.

Rakhma/KompasFemale Sumber: Allure