Sempat Susah Punya Anak, Ini Doa Susan Bachtiar Agar Punya Anak Kedua

By , Jumat, 9 Desember 2016 | 10:30 WIB
Sempat Susah Punya Anak, Ini Doa Susan Bachtiar Agar Punya Anak Kedua (Nova)

Susan Bachtiar sumringah ketika menceritakan perkembangan anak lelakinya, Tristan Van Tongeren yang kini baru berusia 4 tahun. Maklum, Susan sempat kesulitan memiliki anak dan bahkan ia baru memiliki seorang putra dari pernikahannya yang kedua bersama Roger Van Tongeren, pria berdarah Belanda.

Susan bersyukur ketika Tristan hadir di hidupnya. Bocah lelaki berparas bule itu memang sudah lama dinanti-nantikan Susan. Makanya, ketika Susan ditanyakan apakah ia ingin untuk menambah anak, ia menghela napas panjang. "Yang ini saja susah dapatnya, haha. Tapi, kalau dikasih lagi, ya boleh," kata Susan saat berbincang dengan Tabloidnova.com di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016)

Bagi Susan, ada atau tidaknya nanti adik untuk Tristan, ia dan sang suami hanya bisa pasrah dan berserah diri. Susan yakin, jika suatu saat nanti ia kembali dipercaya untuk memiliki anak, Tuhan akan dengan mudah memberinya. "Anak kan titipan Tuhan, kalau dikasih ya mau, terserah Tuhan," kata Susan.

Sejauh ini, kata Susan, tak ada permintaan dari Tristan untuk 'menghadirkan' seorang adik. Dikatakan Susan, rengekkan itu justru datang dari suami Sunan. "Dia (Tristan) belum lancar ngomongnya. Tapi dia memang suka dengan anak kecil. Anaknya sih enggak ngomong, tapi bapaknya yang nyindir melulu, haha," kata Susan seraya tertawa.