Jelang 2017, Acer Luncurkan Dua Notebook Tertipis di Dunia

By Ade Ryani HMK, Sabtu, 10 Desember 2016 | 12:30 WIB
Jelang 2017, Acer resmi luncurkan dua notebook tertipis di dunia yaitu Acer Swift 7 dan Acer Spin 7 (Ade Ryani HMK)

Acer Indonesia secara resmi telah meluncurkan beberapa notebook ultra-tipis dari seri Swift dan Spin terbaru yang tipis, ramping, dan S-traordinary. Swift 7 menjadi notebook pertama di dunia dengan ketipisan kurang dari 1 cm dan Spin 7 sebagai notebook convertible tertipis pertama di dunia1.

Swift 7 dan Spin 7 telah dianugerahi sebagai produk berdesain terbaik 2016 di Japan Good Design Award dan mendapatkan “Honorees” dalam kategori Computer Hardware and Component di CES, Amerika Serikat, 2017.

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan, "Terobosan dan pencapaian Acer di Indonesia terus berlanjut, kami akan menutup 2016 dengan banyak hal baru dan optimis untuk menyambut 2017 dengan memperkenalkan beragam inovasi terkini. Kami sangat senang mengumumkan hadirnya seri Swift dan Spin terbaru. Selain menawarkan produk - produk dengan desain dan performa terbaik di kelasnya, Acer mengerti kebutuhan konsumen premium yang memerlukan peace of mind, sehingga Acer menghadirkan layanan prioritas (Priority Card) untuk para pemilik Swift & Spin yang kami perkenalkan hari ini,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

“Salah satu keunggulan Swift 7 adalah desain tipisnya kurang dari 1 cm dibalut dalam kerangka full alumunium, sementara layar 13,3 inchi full HD IPS dilindungi dengan Corning® Gorilla® Glass 5 yang melindungi layar dari kerusakan. Selain itu pengguna dapat menikmati Dolby Audio™ Premium yang diperkuat dengan AcerTrueHarmony™ sehingga kualitas audio menjadi jernih dan jelas. Inilah yang menjadi pembeda dengan notebook tipis lain yang ada di pasar. Kolaborasi yang kuat antara Intel dan Acer pada seri Swift dan Spin terbaru menghadirkan notebook S-traordinary yang memberikan desain mutakhir dan kinerja yang hebat dalam balutan yang indah. " tambahnya.

Seri terbaru notebook Acer Swift dan Spin telah dilengkapi dengan prosesor generasi ke-7 Gen Intel® Core ™ dan Windows 10. Swift 7 dan Spin 7 hadir untuk pengguna yang mencari perangkat dengan desain menawan, gaya dan juga fitur serta performa dalam sebuah notebook masa kini. Istimewanya, Swift 7 dan Spin 7 baru-baru ini telah dianugerahi sebagai produk berdesain terbaik 2016 di Japan Good Design Award dan mendapatkan “Honorees” dalam kategori Computer Hardware and Component di CES, Amerika Serikat, 2017.