Kecantikan Inul Daratista yang Semakin Mirip Boneka Barbie

By , Selasa, 13 Desember 2016 | 05:45 WIB
Kecantikan Inul Daratista yang Semakin Mirip Boneka Barbie (Nova)

Setiap harinya mungkin Anda terbiasa melihat kemunculan Sang ‘Ratu Ngebor’ di layar televisi di rumah. Inul Daratista memang rutin menyapa penggemar setianya di setiap malam lewat acara kontes pencarian bakat di sebuah stasiun televisi swasta Indonesia tersebut.

Selain komentarnya sebagai seorang juri sekaligus mentor para penyanyi dangdut Indonesia generasi baru mendatang, penampilan Inul Daratista juga termasuk yang menjadi suguhan menarik.

Inul kerap bergonta-ganti penampilan gaya rambut, baik mengenakan wig maupun tatanan rambut yang hampir selalu ‘cetar dan unik’ setiap harinya.

Baca: Wajah Cantik Inul Daratista Kini Semakin Tirus Seperti Perempuan Korea

Bila diperhatikan, istri dari Adam Suseno tersebut dalam kurun waktu tiga tahun belakangan memang memerlihatkan perubahan tampilan yang cukup jauh berbeda. Tubuh Inul kini semakin langsing singset dan kencang berkat rutinitas kebugaran yang selalu ia lakukan. Belum lagi kondisi wajahnya yang semakin ‘kinclong’ dan tirus serta cantik.

Baca: Metamorfosis wajah cantik Inul Daratista

Wajah v-shape khas perempuan Korea juga kini dimiliki oleh Inul Daratista. Tak heran, banyak sekali penggemar yang memuji kecantikan Inul Daratista yang semakin mirip boneka Barbie. Ini belum ditambah dengan kesukaan Inul mengenakan wig berwarna pirang atau blonde, maupun warna rambut asli panjangnya yang berwarna senada. Sungguh penampilan wajah tirus Inul Daratista yang semakin mirip boneka Barbie.

Baca: Tembem Hingga Tirus, Ini Perubahan Tampilan Wajah Inul Daratista Sekarang

Tak percaya? mari simak sama-sama dalam deretan foto yang dirangkum oleh tabloidnova.com berikut ini.

Foto-foto: instagram/Inul Daratista